Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Cerdas Ya Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit


a.      Lihatlah sang Cicak yang menghabiskan hidupnya dengan bekerja keras untuk mendapatkan makanan.
b.      Berbeda dengan sang Laba-laba yang bekerja keras membangun jaring perangkap sekaligus sarangnya untuk mendapatkan makanan.

Jika anda ingin menginvestasikan uang anda, saya anjurkan investasikan lah ke emas hijau, saya tidak salah ketik, ya emas hijau. Ok mulai saya bahas, kita tahu nilai tanah yang kosong isinya saja nilainya dari tahun ke tahun selalu meningkat, jadi apalagi jika kita mempunyai tanah yang berisi Pohon Uang atau Emas Hijau, banyak sekali jenisnya, bisa jati steak , jabon, sengon dll. Emas Hijau adalah istilah dari tanaman/pohon yang nilainya melebihi nilai emas. di Posting ini saya akan membahas Emas Hijau Kelapa Sawit saja.

 


Mengapa berinvestasi dengan memanam pohon??

Karena pohon investasi anda akan terus tumbuh dan semakin besar yang akan memberikan manfaat bagi anda dan memberikan perlindungan bagi bumi dari kerusakan. Kalau investasi emas kuning memang sudah terlalu mainstream , dan saya pikir emas itu hanya melindungi uang kita dari inflasi, adapun lebih tinggi hanya beberapa persen saja dari inflasi. Anda akan mendapatkan keuntungan berlipat-lipat dari perkebunan kelapa sawit.

Admin Sendiri Sudah Berinvestasi Di Perkebunan Kelapa Sawit Sudah Lebih Dari 10 Tahun...

Mari bersama berinvestasi membangun aset emas hijau selain menjamin kehidupan masa depan lebih baik juga untuk melesterikan kekayaan alam di Indonesia.




Harus Anda perhatikan , karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam berinvestasi dua diantaranya adalah keamanan investasi dan imbal hasil yang akan diperoleh dari investasi tersebut. anda mau aman tapi hasil keuntungan sedikit atau keuntungan banyak tapi tidak aman ? kebanyakn investasi yang Anda tahu tentu hanya bisa memilih salah satu saja.
Sebagai contoh, jika anda berinvestasi dengan membeli satu unit ruko seharga 500 juta. Kira-kira berapa keuntungan yang bisa anda peroleh pertahunnya??
10 juta kah?
15 juta kah?
20 juta kah?
Atau 30 juta rupiah?
Mungkin anda sendiri lebih tahu berapa pantasnya biaya sewa pertahun untuk ruko seharga 500 juta itu.

Saya bisa yakin dan yakin karena saya sudah mengenal perkebunan kelapa sawit dari saya masih SD. dan anda bisa tahu dengan uang 500 juta tadi jika anda investasikan di kebun sawit bisa memberikan keuntungan hasil lebih dari 80 juta rupiah pertahunnya. 

Ilustrasi adalah sebagai berikut :

Dengan uang 500 juta tersebut jika anda belikan kebun kelapa sawit seluas 7,5 hektar dengan harga 65 juta perhektarnya. Asumsi pendapatan bersih perhektar sebesar 1.500.000,- perbulan, maka potensi pendapatan anda adalah 
7,5 x 1.500.000 =  11.250.000,- perbulan
Artinya pendapatan anda pertahun adalah 11.250.000 x 12 = 135.000.000,- pertahun.


Maka tidak heran jika orang-orang kaya di Indoseia sudah lebih dahulu menggeluti bisnis perkebunan kelapa Sawit, sampai saat ini investasi kelapa sawit masih menjadi primadona investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan. Anda harus tahu investasi kelapa sawit merupakan investasi yang memiliki daya tarik tersendiri dengan potensi keuntungan yang lebih besar dan lebih aman dibandingkan dengan investasi lainnya. Bagaimana Rincian imbal baliknya, di samping perkebunan kelapa sawit adalah investasi yang aman juga menawarkan keuntungan yang menjanjikan setiap bulannya.

SEMOGA BERMANFAAT
Jangan Lupa Zakat dan Sedekah !!!

Sumber : http://www.kebunsawit.web.id/home


Post a Comment for "Bisnis Cerdas Ya Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit"

Berlangganan via Email