Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Galau Karena PC Terkunci Billing?

Kali ini Saya ingin berbagi pengalaman mengenai komputer yang terkunci billing.
Malam ini saya tidak bisa tidur.
Iseng-iseng berselancar ke mbah google buat cari billing gratis.
malam adalah waktu saya untuk mengerjakan pekerjaan umum maupun pribadi?
Jauh dari orang tua yang mendidik saya berusaha untuk lebih mandiri.
Kebanyakan mahasiswa yang hanya di sibukkan oleh tugas-tugas kuliah dan banyak berfikir, cepat lulus dengan nilai terbaik dan setelah lulus cepat mendapatkan pekerjaan.
Tapi saya berbanding terbalik, sebelum saya lulus dan mendapatkan ijazah saya ingin menciptakan lapangan kerja sendiri sebanyak-banyaknya, sehingga setelah lulus nanti saya tidak repot-repot lagi untuk mencari pekerjaan.
Sambil belajar saya punya aktivitas lain yang bermanfaat. saya bukan type orang yang memilih-milih dalam menerima pekerjaan. Meskipun hanya berawal dari sesuatu yang kecil, yang penting belajar banyak bertindak dari pada banyak berfikir atau banyak teori. saya tidak ingin menjadi mahasiswa yang cuma kutu buku,caper sama dosen,kebanyakan teori dan berfikir tapi tidak banyak bertindak.
belajar mencintai sebuah proses bukan mengharapkan apa yang akan di hasilkan nanti.
hmmmmmm….
lho koq jadi bahas masalah itu !
Piye to ...padahal kan topik utamanya masalah komputer terkunci billing.
Yah tidak apa-apa biar kita bisa lebih saling kenal,berbagi cerita tentang jatuh bangunnya hidup yang sedang kita jalani tidak salah toh ??
Saat ini Warnet saya belum memakai billing ,untuk menghitung waktu masih pake cool timer.
Malem ini saya kepikiran ingin cari software billing gratis (saya adalah salah satu mahasiswa kantong tipis) jadi saya coba cari yang gratis dulu. Setelah berselancar kesana kemari akhirnya dapet juga yang menurut saya cocok. Langsung saya download dan install .Setelah saya restart komputer eh malah ga bisa masuk windows, billing terkunci, karena billing client belum connect dengan billing server. 
Lahh……. terus gimana toh... sudah terlanjur terinstal, Waduh malam ini lagi tidak bisa tidur yah jadi tambah tidak bisa tidur. Pusing tentunya... Saya coba utak-atik sendiri berharap bisa masuk exploler dan menghantam mybilling time, kesel soalnya . Setelah kurang lebih 1 jam akhirnya saya bisa masuk exploler juga dan langsung uninstall mybilling time.
komputer saya sekarang bisa di operasikan dengan normal lagi.
Kalau anda atau temen anda pernah mengalami seperti saya .
begini caranya :
masuk safe mode.ketika komputer hidup tekan F8 ulang-ulang sampai masuk menu safe mode, masuk ke windows, matikan deep freeze (kalau ada), restart komputer. restart lagi secara safe mode trus cari windows explorer buka folder sistem my billing time. Cari file exe mybilling time terus uninstall. Restart lagi.
SELESAI !

SEMOGA BERMANFAAT .

"Bagaimana menurut Anda? Senang sekali jika Anda mau berbagi pendapat dengan saya disini. :)"Artikel Original By : Ronny Bladens

Post a Comment for "Galau Karena PC Terkunci Billing?"

Berlangganan via Email