Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dahsyatnya Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit

Dahsyatnya Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit
Dahsyatnya Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit - Setelah kita lihat Pemilu 2014 kemarin banyak Selogan Kampanye seperti Indonesia Bangkit Ada juga Selogan Indonesia Berubah, Indonesia Maju dan lainnya.  menurut saya siapapun Presidennya , Indonesia tidak akan bangkit jika Masyarakat nya tidak bangkit begitupun Indonesia tidak akan Berubah jika masyarakatnya sendiri tidak berubah. Oh iya Sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Untuk terpilihnya JokoWidodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden RI tahun 2014 – 2019, Semoga Indonesia Bisa Menjadi Lebih Baik .

Ok sekarang kita masuk sesuai judul Posting , di sini saya akan berbagi cerita dengan Anda Mengenai Dahsyatnya Bisnis Perkebunan kelapa Sawit. Menurut saya Indonesia akan bangkit jika Pertanian di Indonesia Bangkit lagi. Karena  hanya di pertanian lah yang hasilnya bisa di nikmati 100% Oleh masyarakat Indonesia. Anda tahu sendiri untuk Pertambangan, dan Perusahaan-perusahaan di Indonesia sahamnya banyak di miliki Oleh Asing. Hotel , Apartemen, Mall dan Industri  Tekhnologi Lainnya sahamnya juga dominan dimiliki oleh Asing. Sangat miris memang jika Sawah dan Lahan luas di jual hanya untuk Membuat Apartemen Atau Pabrik yang ujung-ujungnya Pihak Asing lah yang dominan memegang Saham. 

Kembali lagi ke pokok pembahsan kita,  Bukan hanya sekedar wacana mengenai BisnisPerkebunan Kelapa sawit, karena sejak saya masih Umur 4 tahun Orang Tua saya sudah memulai mengelola Perkebunan Kelapa Sawit. Bahkan waktu baru lulus SMK tahun 2009 saya di beri kepercayaan untuk mengelola Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit milik orang Tua saya selama 2 tahun di palembang. 2 tahun  itu pun karena saya lebih memilih Kuliah di Cirebon sehingga saya tidak bisa meneruskan untuk mengelola Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit milik orang Tua. 

Sebenarnya saya tidak sepenuhnya mengajak Anda untuk Beralih Berinvestasi Ke Perkebunan Kelapa sawit atau Perkebunan Lainnya. Namun saya hanya ingin berbagi Cerita ke Anda, " di Kecamatan Banyuasin III Palembang tempat tinggal orang tua saya saat ini, saya lihat di sana bukan mencari kerja yang susah tapi mencari Tenaga Kerjalah yang susah, Kenapa Bisa Begitu ?? karena Mayoritas orang di sana memiliki Usaha Sendiri di bidang Pertanian dan Peternakan, seperti Pekerbunan Kelapa Sawit, Perkebunan Karet, Perkebunan Kopi,Sawah dan Peternakan sapi, yah hanya dari Perkebunan dan Peternakan mereka bisa membuka lapangan Pekerjaan yang Begitu besar, sehingga cukup Untuk menyediakan lapangan pekerjaan untuk Perantau di sana, malah kadang sewaktu-waktu sangat susah untuk mencari Tenaga Kerja, itu pun Pekerja di sana di bayar cukup mahal, bagaimana tidak untuk Merawat Perkebunan Kelapa Sawit saja ada yang Di gaji 200 sampai 300 Perhari.

Untuk Rincian Modal Investasi & Laba dari Perkebunan Kelapa sawit Bisa Anda lihat di Posting Saya Sebelumnya  KLIK DISINI

Semoga tulisan saya kali ini Bisa bermanfaat dan memberi inspirasi untuk rencana Bisnis Anda selanjutnya .

Salam Sukses untuk kita semua ...


Post a Comment for "Dahsyatnya Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit"

Berlangganan via Email