Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumus Bisnis Anti Bangkrut Adalah Bisnis Sesuai dengan Passion Kita

Rumus Bisnis Anti Bangkrut Adalah Bisnis Sesuai dengan Passion Kita - Dalam segala sesuatu jika kita ingin Sukses kita harus mencintainya terlebih dahulu, baik dalam hal asmara, pendidikan, pekerjaanmaupun bisnis. Jika sudah Cinta apapun yang terjadi kita akan memperjuangkannya. 

Di sini saya akan membahas tentang Bisnis yang sesuai Passion kita. Sehebat apapun bisnis kita jika tidak ada Passion, lambat tahun pasti kita akan meninggalkannya. 

Kenapa demikian ? 
mungkin dalam benak Anda protes ke saya “ kan bisnisnya bagus, pelanggannya banyak dan brandnya pun sudah cukup terkenal tidak mungkin kita meninggalkan Bisnis kita tersebut"  .

Perlu Anda ketahui dalam Bisnis itu setiap saat pasti ada pasang surut, baik di Omset maupun Hubungan relasi, Ada hari-hari Untung Besar ada juga hari-hari Rugi Besar. Jika kita ada Passion di bisnis kita meskipun rugi dan gagal berkali-kali pun kita akan tetap memperjuangkannya. 

Namun jika tidak ada Passion, kita gagal 3, 4, 5 kali dan jika sampai berkali-kali gagal kemungkinan Besar kita akan memutuskan untuk menninggalkan Bisnis kita tersebut. 

Karena segala sesuatu jika tidak di barengi dengan Cinta kita mempunyai seribu Alasan untuk meninggalkannya. Betul apa Betul ??? Tidak di Bisnis tidak di Asamara sama saja.

Semoga Bermanfaat...

Artikel Original By : Ronny Bladens

Post a Comment for "Rumus Bisnis Anti Bangkrut Adalah Bisnis Sesuai dengan Passion Kita"