Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buka Usaha Rental PS3

Buka Usaha Rental PS3
Buka Usaha Rental PS3 - Setelah saya sebelumnya membuat Postingan mengenai Hangatnya Usaha Rental PS3, temen-temen banyak yang belum memahami bagaimana Memulai Usaha Rental PS3, atau ada juga dengan kendala tidak punya modal banyak, baik di komentar maupun email. padahal saya sudah pernah membahas, kalau Anda tidak punya modal banyak Untuk Memulai Usaha Rental PS3, mulailah dengan bebarapa Unit dulu, kalau sudah ramai dan ada modal lagi baru di tambah Unitnya.

Peminat Rental PS sepertinya tidak ada sepinya, baik PS2 maupun PS3 selalu banyak peminatnya, karena peminatnya dari semua kalangan juga semua umur , di Desa saya Rental PS ada 5 Tempat, namun selalu ramai saja. Namun ada yang berpendapat kalau Bisnis Rental PS2 ataupun PS3 adalah bisnis musiman, menurut saya itu salah ! karena Usaha Rental PS3 itu sebenarnya bukan usaha musiman, kalau kita merawat stick dan selalu update game-game secara berkala maka pelanggan akan datang setiap hari, bahkan sehari bisa datang lebih dari satu kali. Lalu hal yang utama dalam semua Usaha adalah harus ramah dengan pelanggan juga selalu mendengar keluhan pelanggan, jaga hubungan Anda dengan pelanggan sebaik mungkin. Ingat mencari pelanggan baru itu jauh lebih susah dari pada mempertahankan pelanggan lama.

Untuk menjaga Usaha Rental PS3 selalu ramai tambahkan fasilitas pengunjang seperti toilet, tempat penyimpanan barang juga area parkir yang aman, bisa Anda tambahkan jualan snack dan minuman di ruangan, agar saat mereka bermain lalu haus atau lapar mereka tidak perlu keluar, karena sebenarnya tidak ada satu pun orang yang mau, saat lagi asyik-asyiknya bermain game lalu mereka harus keluar untuk sekedar mencari minum atau snack.

Rawatlah Stick dan Update Game secara berkala, percayalah jika Stick selalu normal membuat pelanggan betah berlama-lama di tempat Usaha Rental PS3 Anda, jika mereka dengan tidak sengaja melakukan kerusakan di unit PS3 maupun fasilitas ruangan, Anda jangan pernah menegur dengan kasar, usahakan Anda berbicara tidak membuat mereka tersinggung. 

Mungkin saat ini itu saja Tips yang bisa saya berikan untuk Usaha Rental PS3 Anda. Semoga selalu Lancar Jaya.

Untuk temen-temen yang belum memahami bagaimana Memulai Usaha Rental PS3, atau ada juga dengan kendala tidak punya modal banyak, di Postingan Selanjutnya saya akan membahas mengenai bagaimana Memulai Usaha Rental PS3 dengan ataupun tanpa modal. 

Sampai Bertemu di Postingan Saya Selanjutnya ... 

Sumber Gambar


4 comments for "Buka Usaha Rental PS3"

  1. Sangat bermanfaat gan, tapi asli itu setahun kurang modal bisa balik?

    ReplyDelete
  2. Terimakasih gan, Selalu perhatikan kualitas stick, service stick secara berkala, komponen utama yg membuat pelanggan mau berlama2 main ps adalah stick, update game2 terutama bola, jaga hubungan dengan pelanggan, insyaAllah 1 tahun BEP gan..

    ReplyDelete
  3. Mas bisa bantu rincian modal & biaya perawatan perbulannya? Karna saya masih buta utk membuka usaha rental ps 3

    ReplyDelete
  4. sebenarnya tidak ada perwatan khusus unit PS3. selagi tidak ada kerusakan, yg perlu di perhatikan adalah stick, service atau ganti secara berkala, karena klo stick rusak d paksa di pake selain membuat pelanggan tidak nyaman, juga bisa berefek fatal pada mesin khususnya hardisk, misal ada tombol mencet sendiri, otomatis saat baru menyalakan PS proses booting membuat error,

    ReplyDelete

Berlangganan via Email