Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalan Pintas Hanya Akan Membuat Proses Kita Kandas

Jalan Pintas Hanya Akan Membuat Proses Kita Kandas
Jalan Pintas Hanya Akan Membuat Proses Kita Kandas - Postingan dengan Judul Hangatnya Usaha Rental PS3 ternyata sudah menarik Pengunjung dengan jumlah puluhan ribu pengunjung yang sudah membaca Posting Hangatnya Usaha Rental PS3 di Blog Pondok Wirausaha ,  popularitasnya memang cukup tinggi sampai Blog saya pernah di peringkat #1 Google Pencarian berkat posting Hangatnya Usaha Rental PS3 dengan berbagai Keyword. Singkat cerita saya googling, dan saya terkejut banyak Blog yang Copas 100% dari Postingan Hangatnya Usaha Rental PS3, bahkan banyak yang tidak menyantumkan Link Sumber, seolah-olah merekalah Penulis asli Artikel Hangatnya Usaha Rental PS3

Saya cukup kecewa kenapa banyak orang yang masih serendah itu menghargai Karya seseorang, mereka tidak tahu kalau mencari ide dalam menulis Artikel bisa seharian lebih dan dari berbagai referensi, lalu dengan mudahnya mereka Copas dalam waktu 1 detik saja, di mana rasa menghargai karya orang lain ?? .  Blog dengan mendapatkan banyak pengunjung memang memiliki kepuasan tersendiri , namun jika Blog yang ramai pengunjung isi Postingannya 100% dari hasil Copas semua, percayalah Anda secara tidak sadar mengubur Blog Anda sendiri. 

Karena Pengunjung sekarang lebih pintar, apalagi Google Algoritma sekarang lebih cerdas. Anda tentu sudah tahu kisah Nahas blog Terselubung, meskipun mendapatkan banyak pengunjung dari  banyak postingan hasil Copas dan berhasil mendapatkan lebih dari 40jt dalam sebulan dari iklan. Namun itu hanya sesaat, google segera mengubur hidup-hidup Blog Terselubung, R.I.P Blog Terselubung semoga kau tenang di Alam sana :( . Ini seharusnya menjadi pelajaran berharga untuk kita, Jalan Pintas Hanya Akan Membuat Proses Kita Kandas .

Mulai saat ini mari kita belajar menghargai Karya orang lain baik di Seni, Musik, Pendidikan, dunia Blogging dan lainnya. Semoga kita mendapatkan kesuksesan di Dunia maupun Akhirat.

Salam Sukses untuk kita semua ...



Post a Comment for "Jalan Pintas Hanya Akan Membuat Proses Kita Kandas"

Berlangganan via Email