Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memulai Usaha Rental PS3 Tanpa Modal

Memulai Usaha Rental PS3
Memulai Usaha Rental PS3 Tanpa Modal - Sesuai janji saya sebelumnya saya akan memberikan tips bagaimana Memulai Usaha Rental PS3 dengan ataupun tanpa modal, jika Anda mempunyai rumah di tempat strategis seperti kampung dengan padat penduduk, ataupun di pinggir jalan raya yang selalu padat aktivitas, namun Anda mempunyai kendala tidak punya modal . Anda bisa mengajak saudara atau teman Anda untuk bekerja sama Memulai Usaha Rental PS3, untuk lebih meyakinkan mereka buat lah proposal rencana usaha.

Dalam hal berwirausaha memang kita harus mempunyai koneksi yang luas, jika kita mempunyai banyak teman akan memepermudah kita dalam menjalankan usaha, karena di kemudian hari teman-teman kita tersebut bisa menjadi pelanggan kita ataupun bisa jadi pemodal untuk kita.
Untuk memperbanyak koneksi, seringlah ikuti forum-forum baik online maupun offline, bergabunglah dengan lebih banyak komunitas baik komunitas Wirausaha maupun lainya.

Kalau memeang benar Anda mempunyai lokasi strategis untuk Usaha Rental PS3, percayalah Anda akan lebih mudah meyakinkan saudara atau teman Anda untuk mau menjadi investor Anda. Tentu hal utama adalah Anda harus jujur, jangan mengada-ada misal perkiraan pendapatan Rental PS3 perhari 100ribu yah tulilslah 100ribu di proposal tersebut, kalau misal resikonya A yah tulis A jangan menulis resikonya Z di proposal tersebut, karena hakikatnya dalam hal apapun kejujuran adalah hal yang terpenting.
Mengenai masalah teknis dan bagaimana perjanjian bagi hasil, harus di sepakati bersama sebelum Usaha berjalan. kalau baru di sepakati setelah usaha berjalan, bisa memicu hubungan tidak baik atau pertengkaran.
Setelah Usaha Rental PS3 berjalan, bualah pembukuan dengan baik dan transparan, seringlah berkomunikasi debgan investor Anda walau hanya sekedar menanyakan kabar. Kalau ada waktu bisa sesekali makan bersama di luar untuk membicarakan UsahaRental PS3 selanjutnya.

Untuk menjaga ramainya pelanggan, hal yang utama rawatlah Stick dan Update game secara berkala berikan bonus untuk pelanggan yang sering bermain. Fasilitas penunjang yang perlu di sediakan adalah toilet, are parkir yang aman, tempat penyimpanan barang lalu sediakan snack dan minuman pokoknya buat sebisa mungkin pelanggan Anda untuk betah berlama-lama di tempat Rental PS3 Anda.

Selamat Mencoba dan Semoga Sukses ...

Jika ada pertanyaan Anda Bisa Komentar di bawah ini, atau bisa via email : ronnybladens@yahoo.co.id

Terimakasih


Sumber Gambar : http://www.kaskus.co.id/post/5239505ffbca177a12000002


Post a Comment for "Memulai Usaha Rental PS3 Tanpa Modal"