Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Usaha Untuk Mahasiswa Kreatif

Peluang Usaha Untuk Mahasiswa Kreatif - Untuk Anda yang masih tercatat sebagai Mahasiswa di salah satu Universitas, dan saat sedang mencari Usaha Sampingan. Saat ini banyak sekali usaha yang bisa di mulai dengan ataupun tanpa modal sekalipun, tinggal seperti apa usaha yang Anda sukai atau minimal Anda punya pengetahuan di bidang usaha tersebut.

Ada banyak sekali jenis usaha yang bisa di jalankan untuk mahasiswa apa lagi Mahasiswa yang kreatif dan mempunyai banyak relasi. Bisa dengan mudah menawarkan produk maupun jasa ke teman Anda dahulu untuk mengetahui prospek bisnis Anda.

Pertama Sebelum Anda memulai usaha pastikan aktifitas usaha Anda nantinya tidak mengganggu jadwal kuliah Anda, karena tidak di pungkiri pendidikan itu penting. Kedua Anda langsung Action , pokoknya langsung mulai saja , masalah biaya belum cukup tempat yang belum sempurna bisa nyusul nanti, bisa bertahap di perbaiki kalau usaha sudah berjalan.

Untuk mengenai usaha apa yang mau Anda pilih, Anda bisa tentukan mau menjalankan usaha dalam bentuk apa produk atau jasa ? untuk produk contohnya  Usaha Makanan, Accesories, Gadget, Pakaian dan sejenisnya. kalau untuk contoh usaha dalam bentuk jasa, contohnya Service Komputer, Service Hp, Service Motor, Jasa Pembuatan Makalah, dll . Untuk usaha jenis jasa banyak sekali yang bisa di pilih karena sebenarnya mahasiswa mempunyai berbagai macam pengetahuan dan keterampilan kalau bisa memanfaatkannya.

Kalau usaha Anda sudah berjalan, ingat selalu utamakan kualitas dan pelayanan baik dengan pelanggan, jangan pernah sekalipun beranggapan kalau kehilanga satu atau dua pelanggan tidak mungkin bisa membuat usaha Anda bangkrut, meskipun kita tahu pelanggan tidak selalu menyenangkan ada yang komplain dengan marah-marah, namun sebisa mungkin Anda sabar dan tetap melayani dengan baik. Karena satu pelanggan saja yang tidak puas dengan kualitas ataupun pelayanan Anda informasinya bisa sangat cepat tersebar dari mulut ke murut, yang bisa berefek negatif untuk usaha Anda.

Selamat mencoba, Semoga Berhasil ...

Post a Comment for "Peluang Usaha Untuk Mahasiswa Kreatif"