Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anda Bisa Kaya Dari YouTube !

Anda Bisa Kaya Dari YouTube ! -Youtube saat ini sudah lebih dari 1 Milyar pengunjung setiap bulannya, kita tahu YouTube adalah adalah situs pencarian kedua terbesar setelah Google dengan konten video, dengan itu Youtube  bisa menjadi tempat online yang cukup efektif untuk memasarkan bisnis Anda. di sini Anda bisa pilih cara menghasilkan dari promosi produk bisnis sendiri yang di unggah di youtube atau menghasilkan dari google adsense, jika Anda belum mempunyai produk bisnis sendiri Anda bisa menerapkan cara kedua yaitu me monetize video-video yang sudah Anda unggah untuk di daftarkan ke Google Adsense.

Setiap video yang Anda unggah ke YouTube harus unik atau bisa menarik pengguna internet untuk melihat setiap video yang kita unggah. untuk bisa mendapatkan penghasilan di YouTube dari google adsense tentu Anda harus banyak unggah video di YouTube, selain itu buat judul yang menarik dengan kata kunci yang diteliti jelas, ringkas dan menarik pesan ini sangat penting, Anda jangan pernah mencoba upload video yang memiliki hak cipta, karena bisa berefek ke rating pencarian Anda di youtube dan Anda pun bisa di Banned. YouTube dan Google Adsense sangat menganjurkan agar Anda selalu unggah video original Anda sendiri, bukan plagiat apalagi unggah video yang memiliki hak cipta.
 
Jika Anda ingin benar serius sukses di YouTube dari Google Adsense, mulai sekarang rajin lah unggah video yang menarik, tapi ingat jangan pernah upload video yang memiliki hak cipta. YuoTube salah satu cara mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, juga sebagai Strategi pemasaran online yang gratis, ini tentu peluang sangat bagus , mengingat pengguna YouTube sudah sangat banyak. Anda cukup unggah video yang menarik dengan sesering mungkin, lalu Anda bisa dengan santai menikmati penghasilan dari YouTube melalui Google Adsense.








1 comment for "Anda Bisa Kaya Dari YouTube !"

  1. iya, sekarang masih ngeblog. belum kepikiran upload video ke youtube :D

    ReplyDelete