Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikan Keunikanmu Pada Dunia Maka Dunia Akan Mengejarmu

Pada dasarnya setiap kita adalah unik dan punya potensi yang belum tentu orang lain bisa. Karena itu, jika kita mengenali diri dan potensi yang dimiliki lalu memaksimalkan keunikan tersebut, maka bukan tidak mungkin dari situ pula potensi rejeki kita akan muncul.

membuat perbedaan dari yang sudah ada. Ya, ini penting, karena jika kita tidak bisa membuat sesuatu yang baru, maka jadilah berbeda dari yang sudah ada.

Planning dan targeting itu diperlukan dalam bisnis. Punya satu plan saja kadang tidak cukup, tapi kadang kita juga perlu siapin plan B. Misal reseller yang baik adalah yang tidak hanya punya target penjualan, tapi juga tahu apa yang harus dilakukan jika dagangannya tidak laku.

Beda rejeki, beda earning, beda juga cara mendapatkan earningnya. Ada yang dapat dari gaji bulanan, ada yang hasil dagang dan dapat duitnya harian, dan ada juga yang dapatnya beberapa bulan sekali tapi sekali dapet langsung gede dan cukup buat hidup setahun.

Mungkin earning kita gak bisa segede punya tetangga, karena bisa jadi lebih gede lagi dari mereka, atau bisa jadi cuma pas-pasan alias pas butu pas ada.

Apapun jalur make money Anda, yang penting barokah, tidak perlu ngiri sama tetangga, jalani saja apa yang kita bisa dan kita mampu untuk itu.

Kalaupun saat ini lagi susah, bukan berarti selamanya akan susah. Kita tidak tahu sampai segede apa batas rejeki yang akan kita terima, karena jatah rejeki baru akan habis setelah kita mati.

Dalam hidup ini banyak kemungkinan yang disediakan. Jadi dari pada ngeluh dan bertanya-tanya, "Bagaimana saya bisa bertahan hidup kalau begini caranya?" Mungkin lebih baik kalau pertanyaannya diganti menjadi "Bagaimana kalau kita bisa hidup lebih baik dari hari ini?"


Source

Post a Comment for "Berikan Keunikanmu Pada Dunia Maka Dunia Akan Mengejarmu"

Berlangganan via Email