Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Jitu Meningkatkan Page Rank Di Blog

Pada Artikel sebelumnya Saya sudah berjanji Pada Sobat Blogger untuk memberikan Tips Dan Trik Meningkatkan Page Rank. Namun sebelum membahas lebih jauh , mungkin ada yang belum tau apa sih fungsi Page Rank di Blog? Page Rang merupakan sebuah tolak ukur kualitas suatu Blog dari kaca mata Google untuk sebuah Blog itu sendiri.  tentunya jika google semakin baik menilai, Blog dengan mudah bisa di banjiri pengunjung. Dengan Page Rank Blog tinggi orang akan lebih percaya, sehingga menjadi efek yang sangat baik untuk suatu Blog. Oke langsung saja saya akan memberikan Tips Dan Trik Meningkatkan Page Rank , ada 4 point penting untuk meningkatkan Page Rank.



1. Isi Artikel Harus Orisinil
Cara jitu untuk  mendongkrak kualitas search engine adalah konten yang menarik dan orisinil.  Seperti yang sudah pernah saya bahas pada Artikel sebelumnya, mulailah menulis membuat Artikel sendiri sebisanya walaupun idenya dari membaca beberapa Artikel lain. kalau sudah terbiasa membuat Artikel sendiri lalu biasakan kita menulis biasakan menulis artikel sehari 1 Artikel, kalaupun masih belum bisa minimal satu minggu 1artikel. kalau Ada sudah bisa konsisten melakukan ini maka Blog Anda patut di perhitungkan oleh mesin pencarian (google, yahoo, dmoz, bing dan yandex).

2. Memaksimalkan Jejaring Sosial
Manfaatkan aktivitas Anda di Jejaring Sosial  seperti facebook, twitter dan sejenisnya , kita bisa share artikel-artikel kita yang menarik pada beberapa jejaring sosial.


3. Bikin Tulisan Yang Di Cari Banyak Orang
Tulisannya Bisa beraneka ragam, bisa tentang bisnis, otomotif, hobi, edukasi, kuliner, teknologi atau IT. setiap pembaca mempunyai minat sendiri-sendiri. Itu yang harus Anda Pahami.


4. Daftarkan Blog Anda Ke Beberapa Situs Search Engine
Ini memang cara lama , namun cara ini cukup ampuh, bagaimana tidak karena cara ini cukup ampuh tentu Anda tidak boleh melewatkan cara ini.

Selamat mencoba ,
Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Jitu Meningkatkan Page Rank Di Blog"