Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Terburu - Buru Untuk Memecat Bos Anda

Jangan Terburu - Buru Untuk Memecat Bos Anda - Anda jangan terburu-buru membuat keputusan untuk meninggalkan pekerjaan anda, memang mungkin kita sering dengar banyak motivator yang terlalu lebay untuk menganjurkan segera meninggalkan pekerjaan anda dan memulai bisnis sekarang juga. Memulai bisnis sesegera mungkin itu baik, namun jika anda terlalu terburu-buru keluar dari pekerjaan anda. Oh No ! saran saya jangan tinggalkan pekerjaan anda jika anda saat ini sedang bekerja sebelum bisnis anda benar-benar stabil, kenapa?? iya mungkin tidak masalah jika anda belum berkeluarga, tapi jika anda sudah mempunyai anak dan istri saat anda keluar dari pekerjaan anda, dan anda memulai dari nol dalam bisnis situ tidak bisa instan hari ini langsung bisa menghasilkan ataupun untuk sukses prosesnya tidak bisa cuma sehari dua hari. 

Nah pertanyaan saya, lalu selama anda merintis bisnis dan anda belum bisa menghasilkan dari bisnis anda lalu anak istri anda mau makan apa? saya tanya sekali lagi anak istri anda mau makan apa? anda boleh berjuang, anda boleh bersusah-susah, anda boleh ikat pinggang, atau terlalu semangat mendengar sang motivator, tapi jangan ajak anak istri anda untuk ikut susah. Saran saya yang baik adalah tetaplah bekerja, anda bisa jalankan bisnis anda meski anda masih bekerja. Bisnis itu fleksibel meskipun anda masih bekerja anda bisa tetap menjalankan bisnis dan mengembangkannya. Setelah usaha anda mulai stabil dan berkembang, langkah anda untuk mulai perlahan meninggalkan pekerjaan anda mungkin itu sudah bisa. 

Tapi saat anda baru memulai bisnis anda dari nol, lalu terburu-buru untuk meninggalkan pekerjaan anda, itu sangat tidak baik. Karena anda saat sudah berkeluarga tidak hanya memikirkan diri anda sendiri tentu anda butuh penghasilan tetap untuk makan anak dan istri anda. Tentu kita tahu dalam bisnis apapun butuh proses dan waktu yang tidak sebentar, jika ada teman atau motivator yang menganjurkan anda untuk segera keluar dari pekerjaan anda padahal anda belum tahu mau melakukan bisnis apa atau anda baru memulainya hari ini? Stop ! lanjutkan pekerjaan anda, sambil bekerja anda bisa merintis usaha anda sedikit demi sedikit. Ketika usaha anda sudah berkembang barulah anda bisa meninggalkan pekerjaan anda, semoga sukses.




Post a Comment for "Jangan Terburu - Buru Untuk Memecat Bos Anda"

Berlangganan via Email