Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konsep Pemasaran Internet Marketing

Konsep Pemasaran Internet Marketing
Apa Sebenarnya definisi dari internet marketing? Secara sederahana, internet marketing segala aktifitas yang bertujuan memasarkan/mempromosikan dan membangun branding lewat media online, khususnya dunia internet, yang ujung-ujungnya duit (UUD).

Karena itu sekedar memiliki Blog atau website yang cantik berbasis e-commerce, namun tidak melakukan aktivitas pemasaran dan sosialisasi produk lewat jalur online dan konsolidasi lewat kombinasi offline, maka situs e-commerce tersebut bakalan ''bangkrut'', karena tidak ada calon pembeli. Namun memiliki produk yang unik dan membidik target pasar khusus serta menjalankan aktivitas e-marketing, dapat bertahan dan berkembang secara finansial dan pemiliknya pun dapat memperoleh uang karenanya.

Sejak tahun 1995-1999, kenyatannya sebanyak 95% pemilik situs web atau bisnis online murni hancur lebur atau mati suri, sementara yang bertahan dan terus berjalan sudah di atas 5% pelaku bisnis online murni yang mampu hidup dan berkembang.

Karena kecenderungan pasar sudah sangat sarat dengan kompetisi, buatlah sesuatu yang unik kalau tidak bisa buatlah yang berbeda lalu fokus dengan produk dan target pemasaran yang Anda bidik.


Sumber Gambar



Post a Comment for "Konsep Pemasaran Internet Marketing"