Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Sukses Dalam Menggapai Impian Kita

Kunci Sukses Dalam Menggapai Impian Kita -Saat gagal dan anda ingin sukses? Kuncinya hanya coba sekali lagi, ya semua orang sukses selalu mencoba, mencoba dan mencoba sekali lagi. Saat gagal pun masih mencoba sekali lagi dan terusnya  mencoba sekali lagi sampai berhasil. Seperti cerita saya sebelumnya yang pernah beberapa kali ditolak oleh google adsense namun saya tidak menyerah saya tetap mencobanya lagi saat ditolak sekalipun coba lagi. Namun saat ini banyak yang baru memulai bisnis ingin mendapatkan hasil yang instan ya seperti klien iklan saya beberapa hari yang lalu, dia memasang beberapa paket iklan dan fanpage untuk promosi produknya, dia mengeluh sudah 5 bulan jalan ini namun sampai saat ini belum mendapatkan hasil. 

Kata dia kemarin ada yang sudah mulai menanyakan nomor rekening tapi tetap saja tidak jadi, dalam bisnis apapun tidak ada yang instan offline maupun online di sini kita dituntut untuk konsisten untuk terus memperbaiki apa yang kita ketahui, membangun jaringan, memperbaiki produk, promosi dan lain-lain. Mungkin kita mengeluh karena saat ini kita sudah mengeluarkan biaya banyak untuk iklan, pembuatan fanpage, blog dan lainnya. Tentu jika anda belum mendapatkan penghasilan, minimal produk anda dikenal oleh banyak orang di sini adalah anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari branding produk anda, branding nama anda sebenarnya dalam bisnis apapun suatu produk ataupun orang yang dijalaninya itu adalah hal yang utama ketika orang sudah mengenal produk anda.

mengetahui keunggulan produk anda meskipun hari ini tidak memesan, namun suatu saat ketika seseorang dengan produk anda. Dia akan mengingatnya dan kontak anda, dalam hal ini tidak semua orang bisa melewatinya. karena tidak sabar dengan proses semua orang sukses-sukses tidak ada yang sukses hanya dalam semalam, jangan kita hanya melihat aslinya saja bentuk nikmati prosesnya.


1 comment for "Kunci Sukses Dalam Menggapai Impian Kita"

Berlangganan via Email