Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mampu Melihat, Merasakan, Dan Menjadi Lebih

Kesadaran bukan hanya sebuah konsep, hal itu nyata dan alat praktis yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan pengalaman Anda sehari-hari dari sesuatu yang biasa menjadi luar biasa. Anda akan mampu melihat lebih, merasakan lebih, dan menjadi lebih !  Ada saatnya ketika keadaan menjadi sulit dan Anda ingin meninggalkan proses perkembangan ini. Menjadi sadar menuntut bahwa Anda memiliki pikiran dan hati yang tetap terbuka dan kadang-kadang hal ini sulit di lakukan.

Ketika Anda merasa tidak aman, ketakutan, atau dikritik, keraguan diri Anda dapat membawa Anda dalam aliran negatif yang mulai Anda tutup dalam hati dan pikiran Anda. Hal ini mungkin terlihat seperti tindakan perlawanan atau pertahanan tetapi hal itu sebenarnya menjauhkan Anda dari semangat dan energi yang muncul ketika Anda waspada dan sadar akan pemikiran, perasaan, dan sikap Anda.

Ketika Anda memilih untuk menghentikannya, tingkat energi Anda menurun, membuat Anda secara keseluruhan merasa"lemah", dan hidup Anda sehari-hari menjadi membosankan dan tidak memberikan inspirasi.

Post a Comment for "Mampu Melihat, Merasakan, Dan Menjadi Lebih"

Berlangganan via Email