Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setiap Kejadian Memang Selalu Ada Hikmahnya

Setiap Kejadian Memang Selalu Ada Hikmahnya - Saya hanya ingin berbaagi pengalaman  saja, posting status di akun facebook saya benerapa hari yang lalu, yaitu upload gambar SS dari Internet Marketing, saya tidak ada tujuan apa-apa sama sekali, hanya sekedar memenuhi permintaan orang-orang yang sering PM saya suruh upload SS hanya sekedar untuk pembuktian atau motivasi buat mereka. Sudah lama tidak saya ladenin, tapi sampai saat ini masih saja ada yangg PM seperti itu, lama-lama saya pun terpaksa hari itu upload Gambar SS saya dari Internet Marketing. Hanya sekedar motivasi untuk pelanggan saya, dan sebuah pembuktian untuk yang sering komentar negatif di PM. 

Tapi tentu semuanya tidak menganggap positif postinga status saya, ada dua kubu. Kubu pertama ada yang menganggap saya negatif , berlebihan, riya dll, dan kubu yang kedua menganggap positif malah banyak yg minta ke saya privat ini itu. Saya minta maaf untuk kubu yang pertama, saya tidak akan mengulangi lagi dan sudah saya hapus gambar SS real dari Internet Marketing. untuk kubu kedua mohon maaf saya tidak menerima privat berbayar ,anda bisa privat ke yg lebih mastah saja. 

Karena saya hanya nubie dari kampung, tapi kalo tetep maksa ya ok silahkan belajar bersama saya dengan gratis. Namun hikmah nyatanya, dari kejadian ini orderan full kalo di kerjain sendiri tidak selesai 7 hari 7 malam. dengan itu saya minta bantuan ke rekan-rekan yang biasa membantu saya kalau lagi kewalahan. Sekali lagi saya mohon maaf untuk semua saya hanya manusia yang tempatnya hilaf dan salah.




Post a Comment for "Setiap Kejadian Memang Selalu Ada Hikmahnya"