Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sukses Dari Jual Ebook di Play Store

Sukses Dari Jual Ebook di Play Store - Ya kita tahu google adalah situs pencarian terbesar di dunia, google juga banyak produk seperti Play Store, Blogger, Adword dan lain-lain. Saat ini pengguna android pengguna aktif mencapai 1 miliar orang dan ribuan orang mendownload aplikasi, ebook, game, lagu di play store setiap harinya. Anda bisa mengambil peluang dari banyaknya pengguna android, dengan menjual ebook di playstore, apa yang anda ketahui apa, yang anda mampu, rangkum lah dari halaman demi halaman untuk menjadi sebuah ebook. Cukup gampang membuat ebook, tinggal anda ketik di microsoft word, lalu sedikit anda edit desain untuk cover selanjutnya tinggal convert ke pdf. karena salah satu file yang diterima oleh pastor adalah file pdf. 

Seandainya 1 ebook kita hargai 12 ribu saja jika dalam satu bulan ada 200 orang mendownload ebook anda, anda sudah bisa mendapat 2.400.000 dan kita bagi dengan play store. Pendapatan bersih sekitar 2.000.000, ya memang google menawarkan banyak kerjasama ke pihak-pihak publisher advertiser, developer-developer game, aplikasi, dan lain-lain. Informasi Lain yang bermanfaat Pinjam Online Terpercaya Bunga Kecil Anda bisa hitung jika ada 5 ebook anda yang sudah bisa di download di play store dengan rata-rata harga 12.000, anda bisa dapat keuntungan 10 juta per bulan. Waw lumayan kan, cukup upload ebook ke play store anda tinggal tunggu hasilnya. Apalagi jika anda membuat ebook bahasa inggris tentu jauh lebih banyak yang bisa di dapat karena jangkauannya seluruh dunia pengguna Android bisa download di play store. Untuk step by step cara menjual ebook di play store anda bisa membaca artikel " Tutorial Lengkap Cara Menjual Ebook di Play Store ".

Namun jika anda tidak mampu dalam menulis banyak artikel, masih banyak cara lain yang bisa didapat penghasilan dari internet. Salah satunya yaitu dengan membuat channel di youtube lalu anda memonetize ke google adsense, setiap pengunjung yang menonton video yang anda unggah anda akan di hitung untuk mendapatkan penghasilan dari youtube. Ya sekali lagi, anda cukup unggah video sesering mungkin, seunik mungkin, sehingga banyak orang yang menonton video yang sudah anda unggah di youtube. Semakin banyak pelanggan anda di youtube maka semakin baik, karena ada penonton setia anda dari setiap video yang diunggah. Untuk mengetahui bagai mana cara mendapatkan penghasilan dari youtube anda bisa baca artikel ini " Anda Bisa Kaya Dari YouTube ! ". Bagaimana apakah anda memilih membuat ebook dan siap untuk di pasarkan di play store atau unggah video di youtube dapatkan penghasilan dari google adsense, selamat mencoba.

Post a Comment for "Sukses Dari Jual Ebook di Play Store"