Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Indonesia Terbaik 2015

Bisnis yang terbaik adalah bisnis yang di mulai saat ini juga, pertama. Ya, jika hanya masih sebuah rencana, sehebat apapun rencana bisnis anda jika tidak di mulai hanya akan jadi sekedar rencana. Yang kedua mempunyai keinginan yang tinggi untuk sukses di bisnis Anda, tentu harus di barengi dengan Passion. Untuk selalu memotivasi diri sendiri,  anda harus mempunyai alasan yang kuat mengapa anda menjalankan bisnis tersebut. Sudahlah jika Anda sedang mencari Bisnis Indonesia Terbaik 2015 Anda mulai saja sekarang. belum punya modal untuk memulai usaha? modal seadanya saja, punya hape 2 jual yang satunya masih ada satu kan. ok sekarang Anda sudah mempunyai modal untuk memulai usaha, Apa ?? modalnya hasil dari jual sedikit ?? ya sedikiti sedikit lama-lama menjadi bukit. mulai saja dulu dengan modal tersebut , tidak harus nunggu banyak modal, tidak harus nunggu lengkap. jalan saja dulu, nanti juga sambil berjalan kekurangan ini itu bisa di lengkapi.

Hal yang terpenting dalam memulai bisnis adalah harus mempunyai keinginan yang kuat untuk menjalankan bisnis apapun kondisinya. karena biasanya , orang indonesia banyak yang tidak sukses , bukan karena tidak pintar atau tidak cukup modal tapi kebanyakan orang Indonesia mempunyai mental tempe. Perlu di ketahui sebesar apapun bisnis, secanggih apapun sistemnya, pasti mengalami saat-saat ada masalah di internal maupun eksternal, baik masalah dengan konsumen, ketersediaan bahan baku, penjualan menurun dll. kalau Anda hanya menginginkan bisnis yang selalu Jaya Raya Sentosa, Stop sampai di sini simpan baik-baik keinginan Anda mempunyai bisnis sendiri. Karena tidak ada satupun perusahaan di dunia ini yang selalu berjaya, yang selalu untung, yang selalu berjalan lancar, semua ada fase-fasenya.

Jika Anda memang serius ingin mempunyai bisnis sendiri, mulailah dari sekarang jalankan dengan modal seadanya karena modal yang besar untuk memulai usaha adalah keinginan yang kuat. untuk ilmunya tentu bisa di pelajari sambil berjalan. Tapi yang perlu di persiapkan adalah harus tahu bahwa di bisnis ada manis pahitnya harus siap tahan banting, jangan bermental tempe apa lagi kerupuk. Fokus dengan satu tujuan Anda, mulai lah !

Post a Comment for "Bisnis Indonesia Terbaik 2015"

Berlangganan via Email