Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blog Copaser Harus Jera !

Blog Copaser
Hallo Om Tante... Malam-malam saya posting karena lagi kesel nih Om Tante... Menulis Artikel susah payah untuk posting di Blog sendiri, masih saja ada orang yang dengan menyepelekan copas sana copas sini. Saya juga kena imbasnya nih. 2 artikel yang biasa selalu nongkrong di halaman pertama google dengan berbagai keyword kini tenggelam. awalnya saya curiga page view beberapa artikel ini beberapa bulan ini koq menurun. Setelah saya cek ke mbah google, ternyata beberapa blog lain ada yang copas Artikel saya yang Judul Hangatnya Usaha Rental PS3 dan Doa Yang Mudah Di Kabul Oleh Allah. Yang jadi masalah malah itu blog copas yang nongkrong di halaman pertama google dan blog saya yang tenggelam. Apa karena terlalu banyak blog lain yang copas artikel saya sehingga mbah google pusing siapa pemilik asli artikel tersebut, dan imbas nya ke blog saya yang mengurangi visitor. Padahal saya penulis original artikel-artikel tersebut.

Saya sebelum nya sudah memberitahukan baik-baik kepada blog-blog yang copas dari blog saya tersebut. Bahwa saya meminta baik-baik untuk menghapus posting-posting yang copas 100% dari blog saya. sampai saat ini mereka tidak menanggapi permintaan saya tersebut, sampai saya geram. Malam ini saya memutuskan untuk melaporkan blog-blog yang sudah copas beberapa artikel 100% dari blog saya ke Google DCMA. Mudah-mudahan mbah google yang baik bisa segera menyelesaikan masalah ini.

Saya tidak habis fikir saja, blogger-blogger yang hobby banget copas itu, sebenarnya apa yang di cari dari aktifitas blogging. Uang ? komunitas ? atau sekedar iseng ? dan merugikan banyak blogger lain ? , padahal saya lihat blog-blog yang postingannya hasil dari copas tidak ada iklan satupun yang nempel di blognya, meski pengunjung ramai sekalipun, seandainya di daftarin ke adsense juga pasti langsung di banned. Ya sudahlah... malam makin larut, saya cuma berharap google menghapus postingan blog lain yang hasil copas 100% dari blog saya dan Blog Copaser Harus Jera, Semoga saja ...

Sampai ketemu besok Om Tante ... Selamat Malam.


1 comment for "Blog Copaser Harus Jera !"

  1. copas ya palingan karena tidak punya bakat menulis hihi
    ya itu lah pakai cara instant

    ReplyDelete

Berlangganan via Email