Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalankan Bisnis Sesuai Dengan Passion Anda

Jalankan Bisnis Sesuai Dengan Passion Anda - Bangun lah bisnis yang hanya anda sukai, Ya ... betul sekali, saya sarankan seperti itu kenapa?? Passion itu jauh lebih penting dari pada apapun, karena Passion adalah modal terbesar dalam membangun bisnis. Meskipun marketing anda hebat, modal anda banyak, produk anda  bagus, namun jika anda tidak tidal ada passion di situ tentu suatu saat, saat usaha anda mulai ada kendala, saat usaha anda penjualannya sedang tidak baik, saat susah mendapat kan bahan baku, dll tentu anda akan mempunyai banyak alasan atau mengeluh saat melakukannya. 

Namun jika anda menjalankan bisnis dengan apa yang anda sukai dan ada Passion di situ, saat bisnis itu apapun kendalanya, apa pun kesulitannya, rugi berapa pun, anda akan tetap menjalankannya dengan semangat dan dengan sepenuh hati. Sehingga tidak ada masa-masa atau fikiran anda untuk meninggalkan bisnis anda apapun keadaannya. ketika anda menyukai hal meski tidak dibayar sepeserpun namun anda tetap semangat dan bergairah di situlah passion anda, tetap lah di situ jangan berpindah tempat ! . 

Pada kenyataannya banyak pelaku usaha saat ini hanya mengikuti trend, mengikuti aktivitas bisnis teman saudara, ataupun kenalan di internet lihat bisnisnya menggiurkan kita langsung pindah ke bisnis sana-sini dan terus selalu seperti itu, anda seperti kutu loncat. Memang rumput tetangga terlihat lebih hijau, namun tetap apapun alasannya rumput di dalam pagar kita sendiri tetap yang terbaik. utamakan Passion dalam berbisnis apapun, anda akan menikmati dari setiap waktu yang anda jalankan bersama bisnis anda.



Post a Comment for "Jalankan Bisnis Sesuai Dengan Passion Anda"

Berlangganan via Email