Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertimbangkan Waktu Liburan Bagi Diri Anda Sendiri

Pertimbangkan Waktu Liburan Bagi Diri Anda Sendiri
Pertimbangkan Waktu Liburan Bagi Diri Anda Sendiri - Waktu liburan itu memang sangat penting, saat kita ditumpuk dengan pekerjaan pekerjaan selama berhari-hari sekian jam dalam sehari. Tentunya sebuah rencana liburan untuk merefresh pikiran kita itu sebuah hal yang harus dilakukan secara berkala. Baik tiap minggu, tiap bulan, maupun berapa bulan sekali. Liburan bisa pergi ke macam-macam jenisnya, bisa dalam bentuk anda sekedar keluar dari rumah melihat taman halaman, memancing, mendaki gunung, berjemur di pantai dan lain lain. Liburan yang sudah direncanakan waktu dan tempatnya itu tentu akan menghemat waktu kita, seperti sehari sebelumnya tempat liburan kita tentukan terlebih dahulu. Liburan apa yang kita akan lakukan seperti dalam bentuk makan malam, acara kesenian, ke tempat karaoke, pertandingan golf sampai balapan kuda.

Bukan hanya waktu yang direncanakan, untuk biaya pun harus kita rencanakan agar tidak ad pengeluaran yang tidak penting. Karena liburan tersebut tentu membutuhkan biaya yang cukup mahal, tentunya sekali lagi pertimbangkan sebelum anda melakukan liburan, harus dipertimbangkan seefektif mungkin. Contoh saat memancing tentukan tempat dimana kita memancing apakah di laut, apakah di sungai, apakah di danau, persiapkan apa saja yang perlu kita bawa. Jangan sampai kita sudah ditempat banyak kekurangan yang tidak kita bawa lalu kita membeli apa yang kita butuhkan di tempat mancing tersebut.

Selain waktu yang tidak efektif tentu biaya akan lebih banyak. Tapi di sini yang lebih penting yang perlu diperhitungkan adalah apa saja keuntungannya jika kita liburan, kita sudah mengeluarkan uang dan menghabiskan waktu kita seharian. Namun keuntungannya jika kita setelah jalan liburan refresh semua tekanan atau beban fikiran kita hilang dan keesokan harinya kita bisa bekerja lebih produktif lagi kenapa tidak. Tapi jika suatu liburan hanya bisa membebankan kita, membuat kita malas lebih malas lagi. untuk kesekian harinya. tentu jangan.



Post a Comment for "Pertimbangkan Waktu Liburan Bagi Diri Anda Sendiri"

Berlangganan via Email