Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenali Diri Anda Sebelum Memulai Bisnis

Kenali Diri Anda Sebelum Memulai Bisnis
Kenali Diri Anda Sebelum Memulai Bisnis - Hai sahabat Pondok Wirausaha, anda sedang memikirkan bisnis apa yang cocok untuk anda? sebelum memulainya anda harus mengenali dahulu diri anda, karena dalam menjalankan bisnis tidak sebulan dua bulan. Kenali dahulu diri anda passion anda dimana? setelah itu baru tentukan bisnis sesuai dengan passion anda. Jika anda menjalankan bisnis sesuai dengan apa yang anda cintai, anda akan menjalankan bisnis dengan gairah dan semangat setiap saat seperti lirik lagu saykoji-sukses " ukur tingkat kesuksesan yang kau inginkan kenali talenta kapasitas kau tinggikan kendalikan kontrol setiap bidikan multiplikasi awal wujud yang kau impikan".

Yang perlu anda catat adalah tidak ada jalan pintas untuk sukses, karena keberhasilan tidak terjadi begitu saja di dunia ini sebab akibat selalu berlaku, ketika anda sudah bisa memberi manfaat maka kesuksesan akan bersanding dengan anda. Dengan itu kenali diri anda sebelum memulai bisnis itu sangat penting, mulailah dengan apa yang anda cintai. Sambutlah hari-hari dibisnis anda dengan senyuman, jangan menyerah apapun kendala saat anda menjalankan bisnis yakinlah anda akan sukses di bisnis anda.

Jika anda menjalankan bisnis dengan apa yang anda sukai, saat bisnis anda mengalami kendala, apa pun kesulitannya, rugi berapa pun, anda akan tetap menjalankannya dengan gairah dan dengan sepenuh hati menjalankannya. Sehingga tidak ada fase-fase dimana saat anda mempunyai fikiran untuk meninggalkan bisnis anda apapun keadaannya. Saat anda menyukai suatu hal meski tidak dibayar sepeserpun anda akan tetap bersemangat dan bergairah di situlah passion anda, tetap lah di situ jangan berpindah tempat! . Salam Sukses.

Post a Comment for "Kenali Diri Anda Sebelum Memulai Bisnis"

Berlangganan via Email