Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fenomena Youtubers Mengguncang Indonesia

Saat ini bukan hanya orang yang sudah lama berkecimpung di bisnis online saja yang rajin upload video ke youtube, tapi dari kalangan artis, pelajar, pengusaha offline, pengangguran sekalipun pada rame-rame upload video ke youtube. Entah apa tujuan mereka, apakah hanya ingin mengabadikan momen, biar terkenal, atau promosi bisnis. Tapi yang pasti saat ini Indonesia lagi demam Youtuber, bahkan saat ini sudah banyak yang sampai membikin team untuk membuat film-film pendek untuk menghidupi chanel-chanel mereka. Hal ini mungkin karena kesuksesan dari channel SkinnyIndonesian24.Bayu SKAK, LastDay Production yang bikin orang ngiler. Bagaimana tidak hanya upload video ke youtube mereka mendapatkan 40 sampai 300 juta perbulan.

Saya yang dari tahun 2009 membuat akun youtube dan tahu bagaimana cara memonetize video-video yang di upload di youtube saja tidak sesemangat ini. Di sini kadang saya merasa sedih, mungkin karena saya belum bisa fokus, dari mulai affiliate, blog, youtube, medsos marketing seperti jasa like fanpage dll,  tiap tahun saya gonta-ganti sehingga saya banyak ketinggalan dari mereka-mereka yang fokus di salah satu saja. Padahal di Agama Islam pun menganjurkan agar kita istiqomah. Namun hal ini di sepelekan oleh banyak orang.

Dengan itu setelah saya Wisuda bulan Oktober 2015 ini, saya akan fokus di Goole Adsense khusus di Blog dan Youtube saja, game dan aplikas di android memang bisa di monetize dengan Google Adsense namun saya ingin fokus di Blog dan Youtube saja dulu. Bagaimana dengan kalian ?? mulai saat ini fokuslah dengan apa yang Anda kerjakan. Seberapa pun penghasilan Anda jika Anda tidak konsisten, maka kesuksesan juga tidak akan konsisten terhadap Anda. Karen dari tahun 2009 sampai saat ini saya mengakui sudah bisa banyak menghasilkan dari internet marketing, namun sampai saat ini belum ada satupun yang bisa saya besarkan.
sekali lagi fokus lah di salah satu bidang yang Anda kerjakan !

Post a Comment for "Fenomena Youtubers Mengguncang Indonesia"

Berlangganan via Email