Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Jadi Blogger atau Youtuber ?

Selamat malam sobat, malam makin larut tepat saat artikel ini di tulis jam menunjukkan 1:13 WIB. Sebelumnya saya mau menyapa sobat semua yang sering mampir di blog ini, setelah bertempur dengan Skripsi dan Sidang Skripsi dan akhirnya bisa Wisuda 24 Oktober 2015 lalu saat ini saya mempunyai waktu luang lagi untuk dunia blogging. topik yang akan saya bahas kali ini adalah Mau Jadi Blogger atau Youtuber? mana yang terbaik?. Pasti sama-sama terbaik! lah wong Blogger dan Youtube sama-sama milik Larry Page. Jadi ambil saja dua-duanya :). hmmm, mungkin anda bertanya kan kata banyak motivator kalau ingin sukses harus fokus dalam 1 bidang? yup benar, Blogger dan Youtuber adalah suatu hobby atau profesi satu paket tak terpisahakan.

Anda bisa menjalankan dua-duanya dan anda bisa sukses di dua-duanya. Menjadi blogger kita harus bisa menyiapkan banyak artikel untuk bisa di bagikan, juga menjadi youtuber kita harus bisa menyiapkan banyak video untuk bisa di bagikan kepada semua pengguna internet. Sama saja kan? Bedanya kalau blog kontennya lebih banyak ke tulisan kalau youtube kontennya lebih banyak ke audio dan video jadi seharusnya memang saling melengkapi. Jangan pernah anda beranggapan ahhh saya sih tidak bisa membuat artikel ataupun duhhhh saya tidak bisa buat video apalagi khususnya di bagian editing. Hey sobat ini bukan ujian UN yang ketika salah bisa tidak lulus. Tulis saja apa yang anda bisa apa yang anda sukai lalu posting di blog.

Buat saja video di sekitar anda, yaaaa.. Apa saja misalanya anda punya binatang, anda mempunyai koleksi barang yang unik, ataupun anda punya keponakan masih bayi dan lucu lalu upload di Youtube. Yaaa... kuncinya hanya Create and Share, untuk masalah teknis bisa menyusul sambil berjalan. Waktu awal sekolah saja anda cuma bisa memebaca A, B, C, D dst dengan terpisah. tapi saat ini anda sudah bisa merangkainya menjadi puisi yang indah untuk kekasih :D. Yang terpenting adalah adanya kemauan dulu lalu cintailah. Anda juga bisa baca "Fenomena Youtubers Mengguncang Indonesia" dan "Jangan Remehkan Blog Gratisan Seperti Blogspot". Oke sobat untuk posting kali ini mungkit itu saja yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Salam semangat!

Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Mau Jadi Blogger atau Youtuber ?"

Berlangganan via Email