Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awal Dari Sebuah Kesuksesan, Motivasi Blogging

Selamat malam sahabat Pondok Wirausaha, cukup lama saya tidak posting di Blog Pondok Wirausaha, selain karena kesibukan di offline, juga karena sedang patah hati, bukan patah hati karena seseorang, tapi patah hati karena beberapa channel kena badai suspen. Awal bulan januari kemarin awalnya ada salah 1 channel kena suspen, dan saya berfikir ahhh itu channel baru, wajar kena suspen, tapi bebearapa hari kemudian channel utama yang di buat pada tahun 2009 di suspen juga, itu rasanya seperti...............waduuuuhhhhhhhhhhh tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Bayangin aja sob, dengan sepenuh hati saya bangun itu channel, semua video original, saya create and upload satu persatu sapanjang dari tahun 2009 sampai tahun 2017 hilang dalam sekejap, dan beberapa channel tahun 2013 juga senasib, yang bikin patah hati adalah semua video original, padahal channel-channel reupload berkeliaran dengan aman bahkan sering masuk trending. Rasanya tidak adil, saya coba ajukan banding, namun hasilnya nihil.

Rasa campur aduk, waktu itu saya berusaha menenangkan diri dengan menyibukkan diri di offline, sempat berfikir untuk fokus di offline saja. Namun ternyata tidak bisa sob, mungkin pekerjaan juga wirausaha saya di offline saat ini cukup menjanjikan. Tapi hati kecil tetap berbisik bahwa saya tetap mencintai aktifitas online baik di blogging maupun youtube untuk sekedar berbagi, ya berbagi, berbagi informasi atau apa saja sesuai dengan kemampuan saya selagi bermanfaat.

Mungkin itu motoviasi saya yang membuat saya berkomitmen untuk meneruskan aktifitas blogging maupun youtube. Walaupun kerja keras saya selama ini membangun channel dari Nol, terhempas badai suspen dalam sekejap. Saya akan memulainya lagi, mencobanya lagi, terus dan terus.... Dan semoga semua ini bisa menjadi pelajaran untuk saya pribadi. Untuk bisa menjadi lebih baik, dalam pembuatan konten Video maupun Artikel. Semoga Allah selalu memberi kemudahan untuk kita semua. Aamiin.



Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Awal Dari Sebuah Kesuksesan, Motivasi Blogging"

Berlangganan via Email