Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Paling Jitu Banding Channel Youtube Yang Di Suspend

Cara paling work ajukan banding channel youtube
Cara Paling Jitu Banding Channel Youtube Yang Di Suspend, Selamat malam sahabat pondok wirausaha, kali ini saya akan membahas mengenai cara mengajukan banding channel youtube yang tersuspend. Sahabat pondok wirausaha yang aktif upload video di youtube (Youtuber), mungkin sebagian besar dari sahabat disini pernah mengalami channel yang di suspend. bagaimana rasanya saat pertama kali Anda mendapatkan notifikasi bahwa channel youtube Anda di suspend??
saya tidak bisa membayangkan bagaimana raut wajah atau Anda, apalagi jika channel anda di bangun dengan sepenuh hati dan sudah cukup lama membuat akun channel tersebut, bahkan mungkin ratusan video yang anda upload satu per satu dengan segala ide kreatif yang anda tuangkan ke setiap video yang anda upload, tersuspend dalam sekejap. Kesal, mau marah, emosi ??? tapi sama siapa?? hehe, Karena saya sendiri sudah ngalamin channel yang dibangun dari tahun 2009, saya buat konten video tersebut dengan sepenuh hati saya upload video demi video dari tahun 2009, Namun pada awal tahun 2017 tepatnya bulan januari channel tersebut tersuspend. Rasanya campur aduk, Seperti anak kecil mau nangis. beneran! bayangkan video ori semuanya, di bangun dari tahun 2009 tapi masih kenapa kena suspend?.

Saya sudah coba ajukan banding namun hasilnya tetap suspend, sampai saya pasrah. tapi setiap saya teringat channel tersebut masih belum bisa move on. sampai 6 bulan berlalu, dan saya sudah tidak banyak berharap kalau channel tersebut bisa kembali. Namun pada tanggal 15 Juli kemarin saya coba Ajukan banding, dengan cara berbeda dari sebelumnya. 2 Jam kemudian saya mendapatkan notifikasi email, setelah saya baca, Saya sangat terkejut channel yang sudah tersuspend selama 6 bulan akhirnya aktif kembali. kebahagiaan saya saat itu tidak bisa diutarakan dengan kata-kata, LEBAY :D.

cara paling jitu ajukan banding channel suspend

Lalu apa kuncinya apa yang membuat channel saya kembali aktif, kalau cuma ajukan banding, sebelumnya juga saya ajukan berkali-kali namun hasilnya nihil. Setelah saya pelajari, kuncinya adalah rendah hati. Salah ataupun Benar kita tetap rendah hati. Pada saat awal saya di suspend saya berfikir tidak melakukan pelanggaran, semua video saya ori dan tidak pernah melakukan spam baik di Tag maupun deskripsi ataupun keyword, sehingga saat ajukan banding kata-katanya kurang lebih "saya tidak melakukan pelanggaran, dan channel saya mohon diaktifkan kembali", walaupun memang saya tidak merasa melakukan pelanggaran, memang seharusnya saya menyadari dengan rendah hati. Akhirnya pada 15 Juli kemarin saya coba ajukan banding dengan lebih rendah hati dan sepenuh hati :) pada kolom yang seharusnya di isi untuk menjelaskan secara singkat alasan kita menganggap akses ditangguhkan secara keliru, saya isi seperti di bawah ini :

"Hello Youtube,
My YouTube channel at (link channel, link G+, and email utama)
Has recently been suspended ” due to multiple or severe violations of youtube’s policy against Spam, gaming, misleading content, or other terms of service violations.”
I believe I have bot violated these policies. I've never used spam or tags in my descriptions, irrelevant tags or titles. I promise I will not do it again. I created a youtube channel It's been long with all my heart loves youtube, Please :(. I work hard to produce content daily and love what I do, just as I care about my audience.
I’d like to aks you to review again my videos once more and reinstate my channel if the flags against theme appear to be false.
Please give me a second Chance And I promise You that You will not get any tiny problem or Spam with My Channel.Thanks, And I will wait For Your Reply Email with a happy News.
Best,
Nama - (Channel)"

Di atas ada tulisan yang di blok merah, mungkin itu yang membuat Youtube berubah fikiran untuk mengaktifkan channel saya kembali.

Adapun bagaimana langkah Cara Paling Jitu Banding Channel Youtube Yang Di Suspend bisa di lihat step by step nya dibawah ini :


1. Saat pertama kali Anda mengetahui ada notifikasi bahwa channel anda suspen sesegera mungkin Anda ajukan banding.
2. Klik Link : Formulir pengajuan Banding atau permintaan diaktifkan kembali: ( anda bisa menemukannya di email notifikasi penangguhan: https://support.google.com/accounts/contact/suspended?p=youtube&rd=1
3. Pada kolom pertama diminta masukan email official akun halaman G+ anda
Kolom email kedua: Alamat email untuk menerima balasan pengajuan banding jika alamat email utama anda bermasalah.
Kolom Ketiga: Masukan deskripsi atau penjelasan tentang permohonan serta anda menyadari dengan rendah hati kesalahan anda (walaupun anda merasa tidak melakukan pelanggaran) juga alasan anda menginginkanakun Youtube tersebut diaktifkan kembali. ( di dalam deskripsi bisa di lengkapi dengan Url YouTube ,alamat url halaman G+ yang terhubung ke channel yang kena suspen, email official halaman G+, ini tidak wajib)

4. Lalu klik kirim (Biasanya dalam waktu 2 jam sudah mendapatkan balasan).

Selesai.................

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada posting kali ini, semoga bermanfaat, dan cara ini WORK. Saya doakan channel anda yang di suspend kembali Aktif, Aamiin...

Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

2 comments for "Cara Paling Jitu Banding Channel Youtube Yang Di Suspend"