Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Untuk Menarik Kesuksesan

Cara Untuk Menarik Kesuksesan
Hallo sahabat Pondok Wirausaha, bagaimana kabarnya? Alhamdulillha saya masih bisa meluangkan waktu untuk rutin menulis artikel di blog ini. Senang sekali sampai saat ini saya masih bisa berbagi informasi ke Anda. Sukses, adalah satu kata yang di idam-idamkan semua orang. Namun tidak semua orang tahu bagaimana cara untuk menarik kesuksesan tersebut. Banyak yang sibuk menjadi orang lain, tidak sadar bahwa dirinya sendiri memiliki banyak kelebihan juga keunikan. Rejeki tidak akan tertukar, jadi fokuslah jadi diri Anda sendiri lakukan apa yang anda cintai.

Namun, untuk mempermudah Anda mencapai apa yang Anda inginkan saya akan berbagi 7 Cara untuk menarik kesuksesan :

Pertama, Jujurlah pada diri Anda sendiri, ya anda harus jujur apa saja kekurangan Anda, Apa saja minat Anda, seberapa besar kesungguhan Anda dalam memperjuangkan proses menuju kesuksesan Anda.

Kedua, Banggalah kepada keunikan Anda sendiri,  Hal inilah yang membuat setiap manusia itu Istimewa, bukan bangga menjadi orang lain. Coba sesekali anda lihat diri Anda, dari mulai fisik Anda, kebiasaan Anda, cara Anda berbicara, sifat Anda, suara Anda, gaya berjalan Anda, pola pikir Anda, Ide Anda. Anda bisa membaca artikel terkait : " Kenali Diri Anda Sebelum Memulai Bisnis " Perhatikan dengan detail keunikan mana yang bisa mengantarkan Anda untuk mencapai kesuksesan.

Ketiga, kembangkan kekuatan dan kemampuan atau talenta yang tersembunyi di dalam diri Anda. Kenapa ada istilah bakat yang terpendam? Ya karena banyak orang yang suka membanggakan bakat orang lain, tetapi tidak tahu bakat apa yang ada di dalam dirinya sendiri, karena terlalu sibuk memperhatikan orang lain. Fokus saja pada kelebihan Anda bukan kekurangan Anda, Anda akan tahu bakat apa yang dimiliki oleh Anda tapi orang lain belum tentu memiliki.

Keempat, Pikirkan untuk suatu kesuksesan yang besar. “Bermimpilah besar maka Anda akan menjadi orang besar”, ini Nasehat salah satu guru spiritual saya. Kalau di sekolah ada isrtilah gantungkalah cita-sita setinggi langit, kalaupun jatuh kamu akan jatuh di antara bintang-bintang. Dengan begitu jangan batasi mimpi Anda, apapun kondisi Anda saat ini.

Kelima, Ambillah langkah pertama untuk seribu langkah Anda menuju kesuksesan Anda. Mengingat Almarhum Bob Sadino beliu mengatakan “bisnis yang terbaik adalah bisnis yang dimulai saat ini juga” Namun bukan berarti kita menelan mentah-mentah kata-kata tersebut. Intinya jika Anda mempunya tujuan yang besar. Pecah menjadi beberapa langkah kecil untuk menuju tujuan besar Anda. Lalu ambilla langkah pertama menuju salah satu tujuan anda, sampai setiap langkah kecil itu tercapai semua.

Keenam, Cintai dan hargai setiap proses yang sudah Anda lalui. Jika Anda gagal di beberap langkah, jadikan itu sebagai pembelajaran berharga. Bukan menyesali, namun tidak ada langkah untuk berubah lebih baik untuk langkah selanjutnya. Bagaimana kalau cara anda itu tidak baik kalau Anda belum mencobanya.

Ketujuh, Jangan pernah menyerah! Ya ini adalah salah satu kunci kesuksesan untuk setiap orang. Jika Anda baru berusaha beberapa langkah, dan belum berhasil lalu Anda menyerah, seharusnya kita malu melihat petani, lihat saja petani mereka mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menggarap bebarapa hektar sawah, sawit, karet, atau perkebunan yang lainnya. Namun saat gagal panen terkena hama atau banjir. Mereka tidak pernah berfikir untuk berhenti bertani, tahun depannya mereka mulai lagi, gagal lagi, tahun depannya memulai lagi. Gagal ataupun berhasil mereka tetap terus bertani, beski banyak tenaga yang mereka keluarkan sekaligus tidak sedikit biaya yang mereka keluarkan. Jadi poin terakhir ini adalah Anda harus GIGIH untuk setiap langkah Anda menuju kesuksesan Besar Anda.

Bagaimana sahabat Pondok Wirausaha, Apakah Anda sudah siap untuk berkomitmen untuk menerapkan 7 Cara untuk menarik kesuksesan ini??, tersedia kolom komentar untuk Anda mengajukan pertanyaan atau untuk sekedar memberikan salam.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "7 Cara Untuk Menarik Kesuksesan"

Berlangganan via Email