Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Yang Mudah Dan Menguntungkan

Bisnis Yang Menguntungkan dan paling mudah
Bisnis Yang Menguntungkan, Bisnis Yang Mudah Dan Menguntungkan? Biasanya banyak yang menanyakan mengenai bisnis yang mudah itu apa? Yang paling menguntungkan itu apa?. Kalau boleh saya jawab bisnis yang paling mudah dan menguntungkan adalah bisnis yang di mulai sekarang juga dan di tekuni. Kalau sekedar memulai setiap orang bisa memulai, tetapi untuk istiqomah terus menjalankan bisnisnya dalam jangka waktu lama itulah tidak semua orang bisa. Ahhh mas… saya tidak punya  modal lalu bagaimana. Anda punya konsep di bisnis tersebut dan mempunyai kemampuan sesuai dengan minat anda?? Saran saya tawarkan kepada orang yang memiliki modal tapi belum memiliki ide dalam memulai bisnis. Terus cari dimana mas??? Kalau anda sehari-hari  berada di lingkungan itu-itu saja. Bagaimana bisa kenal dengan lebih banyak orang. Dalam islam pun ingat, silaturahmi adalah salah satu pembuka pintu rezeki.

Setiap hari saya pun bertemu dengan banyak orang, dan mencoba terus menjalin silaturahmi dengan lebih banyak orang lagi baik orang yang lama saya kenal ataupun dengan orang baru yang saya kenal. Setiap kali dari rumah saya niatkan keluar untuk bersilaturahmi ke beberapa orang, saya tidak tahu manfaat apa yang bisa saya dapatkan dari bersilaturahmi tersebut, tapi nyatanya ketika kita sudah bertemu dengan seseorang saling tegur sapa, atau sekedar minum segelas kopi bareng, ada saja yang bisa di sharing, baik ilmu pengalaman, menjalin kerja sama atau bahkan hal-hal yang sangat berguna yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Saya sudah terbiasa menjalin silaturahmi ke banyak orang, padahal sebelumnya saya tidak tahu entah apa yang bisa saya dapatkan nanti dari bersilaturahmi tersebut.

Kita kembali lagi ke pembahasan awal, bagaimana memulai Bisnis Yang Mudah Dan Menguntungkan dengan ataupun tanpa modal, itu bisa! Tapi tetap ada modal, namun dari orang-orang yang memiliki modal yang mempercayakan konsep bisnis ke anda. Tinggal permasalahannya anda mampu menjalankan bisnis tersebut seberapa lama?? Itu anda sendiri yang bisa menjawab, jika anda menjalankan bisnis hanya mengejar profit tapi tidak sesuai dengan passion anda, sewaktu-waktu pasti anda berhenti saat menemui masalah kecil maupun besar. Namun jika anda menjalankan bisnis yang sesuai dengan passion anda, anda akan bisa tetap survive dalam segala kondisi. Untung atau rugi, mudah ataupun sulit.

Jadi kesimpulannya bisnis yang menguntungkan apa yang terbaik untuk anda, jawabannya adalah bisnis yang sesuai dengan passion anda. Setuju atau setuju?? Hehe, baik sahabat pondok wirausaha mungkin itu saja yang bisa kami posting pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan bisa anda ajukan di kolom komentar, dengan senang hati kami akan menjawabnya.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Bisnis Yang Mudah Dan Menguntungkan"

Berlangganan via Email