Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Paling Mudah Diterima Google Adsense (Full Aproved)

Cara Paling Mudah Diterima Google Adsense (Full Aproved)
Cara paling mudah diterima google adsense, Bagaimana sih supaya mudah diterima google adsense? Ini pertanyaan yang banyak berseliweran di kolom komentar blog, forum, atau media sosial seperti facebook. Hmmm.. di sini saya akan berbagi tips Cara paling mudah diterima google adsense full approved. Oke saya mulai dari pengalaman pribadi, saya membuat blog dari tahun 2013, saya membuat blog tujuan awal uatama saya adalah berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. saya juga membuat channel youtube. Tujuan awal saya membangun channel youtube adalah untuk mempublikasikan hasil karya band saya dulu Blade’N5 baik dalam bentuk video klip ataupun lirik. Lagunya?? Lagu-lagu dari ciptaan band kami sendiri, sesekali juga ada cover lagu. Namun karena kesibukan kami masing-masing band tersebut Nonaktif.  Karena jumlah viewer di setiap video dari channel saya cukup lumayan, google adsense sendiri yang menawarkan untuk memonetize channel youtube tersebut. Jadi ibaratnya akun adsense youtube saya tanpa mendaftar. Saya hanya fokus membangun channel .

Tentu saja mendaftar akun adsense youtube lebih mudah karena hanya cukup 1 peninjauan. Beda dengan blog yang harus lolos 2 kali peninjauan (full approved). Saya gunakan dengan gaya bahasa saya sendiri biar sama-sama paham hehe. Untuk blog, saya beberapa kali penolakan dari Google Adsense. Karena saya tidak memperhatikan sebarapa pantas blog saya untuk di daftarkan google adsense . Lalu setelah saya rapihkan blog saya dari mulai posting dll, saya daftarkan kembali google adsense. Dan Alhamdulillah langsung Diterima Google Adsense full approved, yeaaaahhhhhh. Lebay :D hehe. Mas lalu kuncinya apa supaya di terima google adsense?? Kuncinya adalah fokus saja membangun blog. Dengan memperbanyak posting artikel.

SEO, backlink, design ini itu menurut saya nanti dulu. Kalau dalam belajar bahasa inggris pahami dulu kosa kata, lalu untuk grammar dll. Akan mengikuti sendiri sambil belajar dan mempraktekkan. Banyak para blogger pemula yang sibuk dengan SEO, backlink dll. Tapi bagaimana bisa istiqomah menulis artikel secara berkala mereka tidak tahu. Tulis saja artikel terus, terus, terus, ilmu yang lain sambil jalan. Google adsense pun sama, fokus saja membangun blog. Yah mas kalo itu ngapain saya searching di google cari informasi bagaimana Cara paling mudah diterima google adsense, sampai mampir ke blog Pondok Wirausaha. Oke lah kalau anda tetap ingin mempercepat blog anda bisa diterima google adsense, walaupun artikel anda masih sedikit dan blog seumur jagung.

Pertama lengkapi di menu header, contact us, abaout me, disclaimer dll. Lalu saat waktu peninjauan, anda perbanyak posting artikel mengenai produk-produk google sendiri dari mulai google, youtube, adsense, android, gmail  dll. Dengan itu google menganggap anda sudah menggunakan produk-produk google tersebut juga anda paham mengenai kebijakan-kebijakan dari google. Intinya itu, sehingga saat peninjauan, anda berpeluang besar untuk  Diterima Google Adsense (full approved). Bagaimana apakah dapat di cerna logika saya?? Ini juga berdasarkan pengalaman pribadi saya. Semoga Anda juga berhasil.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Cara Paling Mudah Diterima Google Adsense (Full Aproved)"

Berlangganan via Email