Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow Viewer 1 Video Youtuber Anak Ini Mengalahkan Viewer Channel Sekelas Arap Dan Bayu Skak

Video dengan viewer terbanyak di Indonesia. Bagaimana mungkin?? Ya pertamakali sebelum para pecinta streaming video di youtube tahu. Saya terperanga melihat viewer 1 video tersebut. Koq bisa?? Padahal kalau di lihat pembuatan videonya pun begitu mudah tidak butuh waktu lebih dari dua jam, bahkan kualitas videonya pun tentu kalah dengan sekelas Arap ataupun Bayu Skak. Ya video tersebut milik channel Lifia Niala, video anak bermain air sambil dengan bola warna, dengan asyik tanpa ada rekayasa. Bak mandinya pun umum, bak mandi plastic untuk memandikan bayi. Sesimpel itu dalam membuat video tapi viewernya mengalahkan youtuber-youtuber kelas kakap di Indonesia.

Bukan hanya satu video ada beberapa video dari channel lifia niala yang viewer videonya ratusan juta. Dan banyak video-video dari channel tersebut yang viewernya diatas 10juta. Saya tidak habis fikir, apa kuncinya. Pakar SEO pun belum tentu bisa memiliki channel yang viewernya membludak seperti itu. Membuat video dengan kamera seharga ratusan juta juga peralatan canggih lainnya pun faktanya belum tentu.

Saya sama sekali tidak membandingkan  A dengan si B atau si C, tapi di sini saya bermaksud untuk memotivasi kita semua, bahwa semua orang bisa sukses di mulai hal-hal paling sederhana. Sehingga kita tidak berkecil hati, ah saya nggak paham SEO, ah saya tidak memiliki kamera bagus untuk membuat video, ahh saya tidak memiliki properti mahal untuk pendukung dalam pembuatan viudeo. Tapi semua orang bisa, dengan passionnya. Tidak harus menjadi orang lain! Lihat saja dengan video sesederhana itu, properti seadanya, tidak optimisi SEO, video awalnya tembus 233.851.333 viewer dan total viewer seluru videonya 762.139.038, WOW!.


Lalu apa kuncinya?? Dimana pun saya berada dulu saya selalu penasaran dengan itu. Apa lagi sekelas channel Lifia Niala masih menyempatkan berkomentar di salah satu video dari channel saya yang viewernya cuma puluhan ribu. sungguh luar biasa kerendahan hatinya.

Bagaimana user bisa menemukan video channel Lifia Niala tanpa mengetikkan keyword?? disini banyak yang lupa mungkin termasuk saya sendiri bahwa saat ini banyak anak-anak bahkan yang belum bisa baca tulis sebagai pengguna internet aktif. Mereka tentu lebih suka menonton video-video di youtube. Anak-anak balita khususnya batita mereka menonton video yang mereka sukai tidak mengetikkan kata kunci (wong baca tulis saja belum bisa). Nah, disini metode SEO jadi tumpul. Hehe. Loh koq tau?? Ya setelah saya perhatikan banyak balita saat orang tuanya bekerja mereka menghabiskan banyak waktu dengan menonton video di youtube. Ya, mereka menonton video dengan video yang disarankan dengan mengklik salah satu video yang thumbnail nya sesuai dengan apa yang mereka sukai. Pernah saya mencoba mendekati aktivitas anak yang sedang streaming video di youtube (saat itu dalam pengawasan pengasuh). De, coba lihat sedang nontot video apa?, lalu saya coba meminjam hp nya, de saya carikan video-video yang lain ya, saya ketikkan salah satu kata kunci. Nah ini de tonton saja, dan ternyata dia kembalikan video hasil pencarian saya. dia tetap memilih menonton video apa yang mereka sukai.

Jadi?? Lakukan apa saja yang anda sukai, rezeki sesorang tidak pernah tertukar. Semua orang berpeluang untuk sukses. Mau jadi youtuber, blogger dll. Jadilah diri sendiri, metode orang lain yang telah sukses juga belum tentu sukses saat anda terapkan. Saya kembali meluruskan saya sama sekali tidak ada maksud membanding-bandingkan atau bahkan merendahkan salah satu pihak, tidak sama sekali. Saya hanya ingin berbagi inspirasi dari keberhasilan orang lain, apapun kondisi kita saat ini, seberapa banyak ataupun sedikit ilmu atau wawasan yang kita miliki saat ini. Kita berpeluang untuk sukses, dengan tidak harus menjadi orang lain. Jika ada salah dalam penulisan mohon di koreksi dalam komentar, Terimakasih.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Wow Viewer 1 Video Youtuber Anak Ini Mengalahkan Viewer Channel Sekelas Arap Dan Bayu Skak"

Berlangganan via Email