Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lakukan Yang Terbaik Cara Meraih Kesuksesan Dalam Bisnis

Lakukan yang terbaik, ketika Anda memasuki suatu ruangan, Anda membawa serta seluruh potensi Anda. Anda membawa serta “keberadaan” yang tidak terlihat namun orang lain dapat merasakannya jauh dalam lubuk hati mereka. Walaupun Anda telah melihat diri Anda sendiri melalui cermin sebelumnya-rambut, riasan, pakaian, sepatuAnda hanya melihat penampilan luar diri Anda. Penampilan luar memang penting tetapi itu tidak berarti apa pun tanpa didukung kepribadian Anda.
Cara Meraih Kesuksesan

Dalam rubrik “makeover” di majalah Cosmopolitan baru-baru ini, saya bertugas sebagai pelatih kepercayaan diri, bekerja sama dengan penata gaya serta ahli rambut dan kecantikan, untuk mengubah penampilan tiga orang pembaca secara total. Di samping pakaian yang bagus, rambut yang tertata rapi, dan riasan yang sempurna, yang dapat memuaskan ego kita, kita juga membutuhkan kepercayaan diri dari dalam agar bisa merasa benarbenar santai dan hebat. Sebagian besar orang mulai menyadari ' bahwa apa yang kita rasakan di dalam memiliki pengaruh yang kuat terhadap apa yang kita lakukan.

Kesuksesan Menarik Kesuksesan

Rasa keberadaan adalah ekspresi diri Anda sendiri yang sepenuhnya tergantung pada pemikiran, keyakinan, dan harapan Anda. Dan hal itu dapat mengambarkan banyak hal tentang diri Anda kepada orang lain. Jika Anda percaya diri, hal itu akan tampak dalam bahasa tubuh Anda, wajah Anda, dan setiap kata yang Anda gunakan. Dan jika Anda menghadapi keraguan diri dan rasa tidak aman, hal itu juga akan tampak. Kita memberikan gambaran pada diri kita sendiri mengenai pengalaman yang sesuai dengan keyakinan dan harapan kita. Prediksi kepuasan diri digambarkan seperti berikut:
PREDIKSI KEKUATAN DIRI POSITIF

Cobalah ingat kembali pada suatu waktu ketika Anda merasa benar-benar hebat. Anda dapat melihat bagaimana perasaan positif Anda di dalam membantu Anda untuk menciptakan hasil yang baik, yang mendorong penghargaan diri. Dan, sekarang lihatlah aliran negatif:
PREDIKSI KEPUASAN DIRI NEGATIF

Sekarang pikirkan saat ketika Anda melalui aliran ini. Ingatlah betapa mudah untuk jatuh. Dan percayalah kepada saya, kita akan jatuh jika kita membiarkan hal itu terjadi! Jangan lakukan itu! Sadari bahwa perasaan negatif menarik hal yang sama dan bersiaplah mengalaminya setiap saat.
Pengetahuan adalah kekuatan, jadi sadarlah ketika ada hal yang Anda yakini tidak lagi sesuai untuk Anda. Ketika Anda tahu apa yang menghalangi Anda untuk maju, Anda dapat menyingkirkannya dan terus maju; ini adalah cara untuk menciptakan kesuksesan bagi diri Anda. Gunakan sikap positif
ini dalam proses perkembangan Anda sendiri.

Ketika Anda membangun kesadaran diri yang tinggi yang diajarkan oleh buku ini kepada Anda, belajarlah untuk menggunakan semua pengetahuan diri Anda agar memberikan manfaat maksimal untuk Anda. Dengan cara ini segala yang Anda pikirkan, rasakan, dan lakukan, akan membantu Anda memahami tujuan Anda dan alasannya, dan bagaimana Anda dapat membuka pintu kesempatan baru yang menarik. Anda mungkin terkejut menyadari bahwa perubahan penting Anda terjadi dalam masa yang penuh tantangan di saat keberanian Anda benar-benar diuji. Jika Anda bertahan dalam ujian tersebut Anda akan menjadi lebih kuat serta lebih yakin dan sadar bahwa Anda sesungguhnya kuat.

Cara Meraih Kesuksesan

Tips Cepat
Biarkan semua pengalaman anda bekerja untuk Anda. Ini adalah satu hal terpenting yang bisa saya sampaikan untuk Anda. Ketika Anda melihat setiap waktu sebagai pengalaman pembelajaran, kehidupan Anda akan memiliki arti yang lebih baik. Ingatlah, semua hal penting! Sikap ini membebaskan Anda dari keharusan untuk selalu berbuat benar. Anggaplah kehidupan adalah guru Anda. Dengan Anda mengalami pelajaran tersebut, Anda akan belajar banyak tentang diri Anda yang menarik dan mengagumkan. Ya, Anda luar biasa. 
Lakukan Yang Terbaik Cara Meraih Kesuksesan Dalam Bisnis
Kemenangan akan selalu ada. Ada saatnya menjadi yang terbaik dan nomor satu, dan jadilah yang terbaik yang Anda bisa dalam situasi apa pun. Saya pertama kali mendengar mengenai Zoe Koplowitz pada tahun 1999, ketika saya membaca artikel kecil pada sebuah koran mengenai pencapaian hebatnya. Warga Amerika berusia 50 tahun, yang merupakan penderita diabetes dan multipel sklerosis, baru saja mencapai garis finis pada London Marathon. Zoe menyelesaikan lomba lari 41,8 km menggunakan sepasang penopang kaki berwarna ungu, dan ia membutuhkan waktu 30 jam-28 jam lebih lama dari waktu si pemenang. Ketika saya menulis bab ini, saya teringat Zoe dan mencari di Internet mengenai kabarnya saat ini. Dan apa yang Anda pikirkan? Ia semakin kehilangan kekuatannya dan saat ini bangga menjadi pelari maraton yang paling lambat di dunia. Ia menjadi terkenal di Amerika Serikat,. menyelesaikan 13 kali pertandingan lari maraton 42,1 km di New York secara berturut-turut, meningkatkan dana dalam jumlah yang besar untuk MS Society dan menulis buku yang memberikan inspirasi berjudul Winning Spirit. Zoe berkata bahwa ia berpikir keikutsertaannya dalam lomba lari telah menarik banyak perhatian media, karena “tren akhirnya berubah dari “menjadi yang pertama adalah yang terbaik, ke "jadilah yang terbaik yang Anda bisa”.
Benar-benar kisah yang menakjubkan. Mendengar bahwa orang lain telah menunjukkan keberanian dan keuletan yang tinggi bisa membuat kita berpikir lebih maju; kita bisa membagikan kekuatan mereka dan disadarkan bahwa manusia benar-benar kuat. Biarkan perasaan itu menginspirasi Anda untuk mengembangkan potensi Anda sendiri. Anda lebih hebat dari yang Anda kira! 

Anda Memiliki Apa Yang Dibutuhkan
Bagaimana saya tahu bahwa Anda memiliki potensi tersembunyi? Mengapa saya berpikir bahwa saya bisa membantu Anda menjadi yang terbaik?
Saya yakin bahwa Anda dipenuhi dengan kekuatan diri yang tidak terbatas dan karena itu, dengan diberi dukungan positif dan petunjuk sederhana, Anda bisa mengembangkan potensi Anda serta membiarkan kekuatan dan talenta alami Anda berkembang. Kita semua tahu contoh-contoh orang yang telah bertindak melebihi harapan mereka ketika berhadapan dengan masalah. Orang seperti Anda dan saya dapat memutuskan untuk melakukan apa saja yang kita bisa dalam keadaan terdesak.

CARA SUKSES BISNIS DENGAN MENGATUR WAKTU ISTIRAHAT

Tutup buku Anda dan bersantailah sejenak. Lihatlah sekeliling Anda dan pikirkan keajaiban sesungguhnya dalam hidup Anda. Mungkin Anda dapat melihat awan melalui jendela. Mengapa tidak menuruti kata hati untuk memerhatikan awan itu? Jangan lakukan apa pun selain memerhatikan awan itu dan nikmatilah. Nikmati keberadaan Anda di tempat ini sekarang, tarik napas dan hargai keindahan alam. Luangkan waktu untuk menikmatinya. Hal ini akan selalu menguatkan dan menopang Anda. Memerhatikan awan adalah aktivitas yang tidak lain bertujuan untuk membantu Anda menghargai nilai hidup Anda. Hidup Anda bernilai dan begitu juga dengan diri Anda!
Dalam situasi genting, kita diharuskan menggali potensi kita secara mendalam, untuk menemukan kekuatan pribadi baru yang lebih kuat agar bisa menghadapi tantangan. Dan karena kita membutuhkan lebih banyak sumber, kita menemukannya itu lah kesempatan untuk berkembang yang dibawa oleh suatu masalah. Tetapi mengapa menunggu datangnya suatu masalah untuk menemukan keahlian tersembunyi Anda dan kemampuan  yang tidak digimakan secara maksimal? Jika Anda tidak menyukai hidup Anda sekarang, jangan hanya duduk menunggunya untuk berubah. Mengapa menunggu sampai Anda diberhentikan dari pekerjaan Anda yang membosankan sebelum Anda membuat perubahan karier baru yang hebat? Mengapa bertahan dalam hubungan yang tidak baik ketika masih banyak kesempatan lain? Dan ketika Anda merasa stres dan terlalu tegang, cobalah untuk tenang, pikirkan dengan jernih apa yang sedang terjadi dan mengapa hal itu terjadi, sebelum Anda kehabisan tenaga. Pemenang dalam kehidupan adalah orang yang telah memutuskan bahwa kata “rata-rata” “normal”, “biasa”, dan“mudah ditebak” tidak sesuai untuk mereka. Untuk mendapatkan hidup yang luar biasa, Anda baru; siap menjadi lebih hebat dari rata-rata. Ini berarti Anda tidak selalu terikat pada aturan dan itu tentu saja berarti siap untuk menjadi unik dan menjadi diri Anda sendiri yang sebenarnya. .

Pikirkan orang yang berhasil dalam hidup; mereka bukan orang biasa dalam arti mereka memiliki karisma lebih dan sikap yang mendorong mereka dengan cepat menuju kesuksesan. Daya tarik pribadi ini bekerja seperti bahan bakar beroktan tinggi untuk menciptakan pemenang, pemikir optimistis dan positif. Pengusaha kreatif dan berpengaruh seperti Anita Roddick (pendiri The Body Shop) dan Richard Branson (pendiri Virgin Records) tiba-tiba terbayang dalam pikiran-orang yang telah menggunakan seluruh keahlian mereka dan berfokus untuk menciptakan sesuatu yang lebih dari sekadar bisnis hebat. Kemudian, dalam dunia media, kita memiliki Steven Spielberg menyutradarai film-iilm hebat yang berisi pesan yang kuat dan Madonna, yang selalu memperbarui dirinya untuk mencapai kesempurnaan. Para pahlawan dunia olahraga seperti Tiger Woods dan William bersaudara merupakan contoh hebat para pemenang yang menggunakan seluruh tip dan teknik pemikiran positif serta visualisasi untuk menciptakan kemampuan mereka. Cantumkan lebih banyak orang sukses dan termotivasi dalam daftar ini, dan Anda akan menyadari bahwa mereka semua memiliki sikap kuat pribadi dan tujuan.

saya tidak  meminta Anda menjadi selebriti papan atas untuk menjadi pemenang, sama sekali tidak. Tetapi untuk menjadi seperti mereka dan bertahan di sana orang-orang ini telah mengusahakan yang terbaik dari diri mereka secara terus-menerus dan menjaga 100% keyakinan atas tujuan mereka. Pikirkan bagaimana hidup Anda akan berubah jika Anda terus mengusahakan yang terbaik! Lain kali ketika Anda duduk di dalam kereta atau bis atau bahkan berjalan kaki, perhatikan orang-orang di sekitar Anda. Rasakan energi mereka (Anda dapat melihat dan merasakan hal ini dengan sangat mudah). Apakah mereka bersemangat dan optimistis? Apakah mereka terlihat bahagia dan ceria? Apakah mereka penuh rasa ingin tahu? Apakah mereka bergairah? Apakah mereka membalas tatapan Anda ketika Anda memandang mereka? Anda akan melihat bahwa sebagian besar orang disibukkan oleh pikiran mereka sendiri, dan dilihat dari tatapan mereka pikiran tersebut tidaklah terlalu optimis. Dan di sini lah terletak poin utama: orang positif mendapatkan hasil yang mereka inginkan karena mereka yakin pada diri mereka dan mereka yakin pada kehidupan. Anda memiliki kekuatan untuk mengubah pikiran negatif apa pun dan hal ini akan membuka potensi kreatif Anda yang luar biasa. Apakah Anda siap untuk berhasil dan melawan arus? Apakah Anda siap menarik kesuksesan? kesuksesan? 
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Lakukan Yang Terbaik Cara Meraih Kesuksesan Dalam Bisnis "