Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Cara Jitu Untuk Menarik Kesuksesan Besar

Cara menjadi orang sukses dan kaya
Kekuatan Pikiran Untuk Sukses Ada sebuah cerita lama yang mengisahkan seorang pengembara
yang bertemu dengan orang yang bijaksana di dinding perbatasan sebuah kota.

“Seperti apakah orang yang tinggal di sana?” tanya si pengembara.
Orang bijaksana tersebut bertanya, "Seperti apakah orang di tempat yang Anda kunjungi sebelumnya?”

“Oh, mereka bodoh, keras kepala, dan munafik,” jawab si pengembara.


“Seperti itu lah orang yang akan Anda jumpai di sini,” jawab orang bijaksana tersebut.

Beberapa waktu kemudian pengembara yang lain bertemu dengan orang bijaksana tersebut dan bertanya, “Dapatkah Anda ceritakan seperti apakah orang yang tinggal di balik dinding ini?”


Orang bijaksana tersebut bertanya, “Katakan padaku'seperti apakah orang di tempat yang Anda kunjungi sebelumnya?”


“Mengapa? Mereka baik dan murah hati dan setiap orang membutuhkan satu sama lain,” jawab si pengembara tersebut.
 

10 cara untuk menarik kesuksesan


1. Jujurlah pada diri sendiri.
2. Banggalah dengan keunikan Anda-ini lah yang membuat Anda istimewa.
3. Kembangkan kekuatan dan talenta tersembunyi Anda.
4. Pikirkan kesuksesan yang besar.
5. Yakinlah pada diri Anda sendiri dan pancarkan kepercayaan diri.
6. Ambillah langkah pertama menuju salah satu tujuan Anda,
7. Hargai keajaiban hidup Anda.
8. Cintai dan hargai semua pengalaman Anda.
9 . Teruslah maju.
10. Jangan pernah menyerah!

“Baiklah, seperti itu lah orang yang akan Anda jumpai di sini,” jawab orang bijaksana tersebut. Pemikiran yang Anda miliki, kata-kata yang Anda ucapkan, dan gambaran yang Anda bawa dalam pikiran Anda menciptakan realitas yang Anda alami. Pemikiran dan pandangan negatif tidak akan membawa perubahan positif yang Anda cari, energi positif lah yang mampu!. Ketika Anda masih kecil Anda belajar bagaimana merasakan diri Anda sendiri dan dunia Anda melalui ucapan dan tindakan orang dewasa dalam hidup Anda. Pikiran _Anda yang ingin tahu dan benar-benar polos seperti spons yang menyerap semua hal, baik itu positif, negatif, menakutkan, mendorong, mengancam, penuh cinta, atau apa pun. Sebagai seorang bayi dan anak kecil tanpa ragu Anda menyerap dan memercayai semua pesan yang disampaikan dalam lingkungan Anda. Pesan tersebut dapat berupa pesan lisan atau lebih condong kepada pemikiran tersarmar dan pola perilaku yang memengaruhi kehidupan keluarga Anda. Anda menginternalisasi pesan tersebut dan menjadikannya bagian dari sistem keyakinan Anda sendiri. Dengan cara ini Anda secara tidak sadar memprogram pikiran Anda begitu juga cara Anda bersikap, merasakan sesuatu, dan berperilaku dalam cara tertentu. Jadi, pola mental, emosional, dan perilaku Anda merupakan kebiasaan yang telah Anda pelajari! Keyakinan Anda tidaklah diukir di atas batu_dan jika hal itutidak bermanfaat untuk Anda maka Anda dapat mengubahnya. Kita akan melihat bagaimana pemrograman kita memengaruhi hidup kita nanti dalam buku ini, tetapi sekarang cukup sadari bahwa Anda melihat dunia melalui filter dari persepsi yang telah Anda pelajari.

Jika kita yakin dan berharap bahwa orang lain bersikap bermusuhan dan tidak bersahabat, kita segera akan membuktikan bahwahal ini benar (ketika kita bertemu dengan orang lain dengan rasa khawatir dan curiga). Tetapi jika kita percaya pada kebaikan intrinsik dari sesama manusia, kepercayaan kita akan menarik hal terbaik dari orang lain (ketika mereka bangkit untuk memenuhi harapan kita). Bukan apa yang Anda lihat  tetapi bagaimana Anda melihat yang membuat perbedaan. Sekali Anda memahami cara-cara bahwa pola negatif Anda dapat membatasi hidup Anda, Anda menguasai suatu pengetahuan yang paling hebat: Anda dapat mengubah pola negatif Anda menjadi pola positif. Hal ini berarti Anda memiliki kekuatan untuk menghilangkan semua penghalang perkembangan Pribadi dan bebas menjadi diri Anda yang terbaik.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

1 comment for "10 Cara Jitu Untuk Menarik Kesuksesan Besar"

  1. Admin google playbooknya udah dibuka interesnya tapi kok saya udah ngisi form belum dibales2 ya, mohon bantuanya

    ReplyDelete