Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Tetap Survive Bisnis Di Era Millenial



Era revolusi industri 4.0 fokusnya adalah telah mengubah perilaku seseorang dalam beraktivitas, dari aktivitas dan cara mereka yang berubah banyak usaha, produk ataupun jasa yang tidak relevan lagi dengan generasi millenial.


Selain dapat melihat pengunjung dari Negara mana saja, juga dapat melihat minat pengguna, usia, geografi dll, sehingga kita dapat menawarkan produk ataupun jasa sesuai dengan minat pengunjung.

Hal ini sebenarnya bukan hanya bisa untuk konten pendidikan saja, tapi selain itu juga bisa seperti otomotif, pertanian, teknologi dll.

Jadi bisa membuka lapangan kerja baru atau untuk solusi menghadapi Era revolusi industri 4.0 untuk bisa tetap bisa bertahan tetap relevan dengan generasi millennial juga meningkatkan usaha yang dimiliki saat ini.

Contoh saat orang ingin belajar otomotif mengetikkan kata kunci “Belajar Otomotif” di search engine google situs saya tampil di halaman 1 Google. Tentu ini sangat potensial jika saya membuka Kursus Otomotif, karena menjangkau pengguna internet di seluruh Indonesia.

Demikianlah postingan yang dapat saya bagikan mengenai Cara Agar Bistinis Tetap Survive Menghadapi Era Milenial, semoga bermainfaat. 
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Tips Tetap Survive Bisnis Di Era Millenial"

Berlangganan via Email