Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Aplikasi dan Situs Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang

Banyaknya aplikasi dan situs yang menawarkan pinjaman online memberi kemudahan dalam pinjam-meminjam uang. Namun seringkali pinjaman online diidentikkan dengan bunga tinggi. Padahal, jika kamu mengajukan pinjaman di lembaga yang legal, kamu bisa mendapatkan pinjaman online OJK bunga rendah lho.

pinjaman online ojk bunga rendah

Aplikasi Pinjaman Online OJK Bunga Rendah

Pinjaman online yang terdaftar di OJK disebut-sebut memiliki suku bunga rendah dibanding pinjaman online yang belum resmi. Lantas, seberapa rendahnya suku bunga yang mereka tetapkan? Yuk cari tahu informasinya lewat beberapa aplikasi berikut ini. 

Maucash

Maucash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar di OJK sebagai P2P. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Nilai plafon pinjaman Maucash mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000 dengan tenor 30 hari dan cicilan 3 hingga 6 bulan. 

Meski begitu pada pengajuan pertama kamu hanya bisa mengajukan pinjaman maksimum sebesar Rp 1.500.000. Besarnya pinjaman yang kamu ajukan akan dipotong biaya provisi sebelum dana dicairkan. Sedangkan bunga yang ditetapkan aplikasi pinjaman online ini mulai dari 0.53% hingga 0.75% per hari. Suku bunga ini tergantung pada tenor pinjaman yang kamu ambil. Semakin lama jangka waktu yang kamu ambil, maka bunga harian di aplikasi Maucash bisa lebih rendah. 

Julo

Sama seperti Maucash, pinjaman online OJK bunga rendah lewat aplikasi Julo juga tidak membutuhkan agunan. Kamu bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan beberapa produk yang mereka tawarkan. Untuk Julo Mini pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta dengan tenor 30 hari. Sedangkan untuk Julo cicilan, kamu bisa mengajukan pinjaman Rp 8 juta dengan tenor 3 sampai 6 bulan.

Meskipun kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan, namun aplikasi ini juga menawarkan produk Julo Agunan menggunakan jaminan BPKB motor, mobil, apartemen, maupun sertifikat rumah dan tanah. Suku bunga per hari yang ditetapkan aplikasi Julo adalah sekitar 0.53%. Bunga ini terbilang murah jika dibandingkan dengan pinjaman online ilegal.

Danafix

Kamu juga bisa mengajukan pinjaman lewat Danafix untuk mendapatkan bunga rendah. Aplikasi ini melayani pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000 pada pinjaman pertama. Pada pinjaman kedua dan berikutnya, kamu bisa mengajukan kredit mulai Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000. Ada tiga tenor yang ditawarkan oleh aplikasi Danafix, yaitu 3,5 bulan, 4,5 bulan, dan 5,5 bulan.

Suku bunga yang dipatok aplikasi ini terbilang rendah. Yakni sekitar 0,5% per harinya. Menariknya lagi, kamu bisa melihat jadwal pembayaran melalui aplikasi Danafix. Jadi kamu bisa membayar cicilan tepat waktu. Asal kamu mengajukan pinjaman online OJK bunga rendah lewat aplikasi resmi, kamu tidak akan mendapatkan masalah soal suku bunga.

Demikianlah postingan tentang Daftar Aplikasi dan Situs Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang. Semoga selalu dapat memberikan manfaat yang baik.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Daftar Aplikasi dan Situs Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang"

Berlangganan via Email