Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pinjaman Online OJK Cepat Cair Dan Terpercaya Tanpa Jaminan Hanya Gunakan KTP

Pinjaman online OJK cepat cair – Pinjaman online terbaik adalah layanan pinjaman yang disediakan oleh platform yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berbicara mengenai platform pinjaman online yang sudah memiliki izin dari OJK memang cukup banyak. Bahkan per 14 Oktober lalu, jumlah total platform pinjaman online yang terdaftar di OJK mencapai 155 perusahaan. Banyaknya platform pinjaman yang tersedia tersebut, tentu membuat Anda lebih mudah memilih aplikasi pinjaman online yang sesuai keinginan. Lebih jelasnya, berikut beberapa aplikasi pinjaman online cepat cair dan memiliki izin OJK, yaitu:

Pinjaman-Online-OJK-Cepat-Cair-Dan-Terpercaya

UKU

UKU merupakan salah satu layanan penyedia pinjaman uang tanpa jaminan yang sudah terdaftar di OJK. UKU juga bekerjasama dengan LinkAja sehingga Anda bisa dengan mudah mengajukan pinjaman melalui Link Aja. Untuk plafon pinjaman yang tersedia di aplikasi ini ialah Rp600.000-Rp1.200.000 dengan batas pelunasan pinjaman 28 hari. Aplikasi UKU mematok bunga pinjaman 22.3% per bulannya. Jika tertarik mengajukan pinjaman melalui LinkAja yang menjadi mitra UKU, maka Anda harus menyiapkan KTP, kontak darurat, rekening bank serta memiliki pekerjaan tetap. Nantinya Anda akan diminta untuk mengambil foto KTP dan foto selfie dengan menggunakan ponsel tanpa melampirkan slip gaji maupun kartu kredit.

Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah layanan pinjaman online yang terdaftar di OJK dengan menawarkan dua jenis kredit, yaitu pinjaman cepat dengan maksimum pinjaman Rp200.000-Rp2.000.000 dan pinjaman UMKM dengan maksimum pinjaman mulai dari Rp5.000.000-Rp25.000.000. Perlu diketahui, untuk penentuan batas pinjaman uang ini akan dilakukan oleh sistem sehingga tidak ada persyaratan atau ketentuan khusus untuk mengurangi ataupun menambah jumlah pinjamannya. Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman melalui aplikasi Pinjam Yuk maka Anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu lalu mengisi data yang diminta. Selanjutnya sistem aplikasi tersebut akan memberikan rekomendasi untuk total uang yang bisa Anda pinjamkan. Pinjam Yuk menawarkan masa pinjaman 30 hari untuk pinjaman cepat dan 3-12 bulan untuk pinjaman produktif.

KTA Kilat

Aplikasi pinjaman online OJK cepat cair selanjutnya ialah KTA Kilat. Untuk mengajukan pinjaman di KTA Kilat hanya bermodalkan KTP saja dan tidak memerlukan jaminan. Perlu diketahui, KTA Kilat menawarkan jumlah pinjaman maksimal sebesar mencapai Rp8.000.000 dengan masa pengembalian 61-120 hari. Jika tertarik melakukan pinjaman di KTA Kilat, Anda terlebih dahulu harus melakukan pengisian data di aplikasi KTA Kilat. Selanjutnya credit scoring KTA Kilat akan langsung merekomendasikan plafon dan masa pelunasan pinjaman yang bisa Anda ambil. Biasanya untuk pinjaman pertama Anda hanya bisa meminjam maksimum Rp3.500.000 dengan bunga 23.7% per bulannya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online OJK cepat cair yang patut Anda pertimbangkan. Semoga dengan dengan adanya ulasan mengenai Aplikasi Pinjaman Online OJK Cepat Cair Dan Terpercaya Tanpa Jaminan Hanya Gunakan KTP dapat menjadi sumber referensi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda sekalian yang sedang membutuhkan dana cepat cair.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Aplikasi Pinjaman Online OJK Cepat Cair Dan Terpercaya Tanpa Jaminan Hanya Gunakan KTP"

Berlangganan via Email