Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pinjaman Online Yang Diawasi OJK Dan Aman Digunakan Lengkap Beserta Penjelasannya

Mengajukan pinjaman dana melalui aplikasi pinjaman online memang semakin marak di indonesia. Hal ini dikarenakan proses pengajuan pinjaman melalui aplikasi online lebih mudah dilakukan dan tidak ribet. Selain itu, proses pencairan dananya juga lebih cepat dibandingkan mengajukan pinjaman di perbankan. Oleh sebab itu, jika Anda yang tertarik mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjaman online, sebaiknya Anda memilih aplikasi pinjaman online yang diawasi OJK. Dengan begitu proses pengajuan pinjaman yang Anda lakukan akan lebih terjamin keamanannya. Lebih jelasnya, beberapa aplikasi pinjaman online yang diawasi atau sudah terdaftar di OJK, yaitu:

pinjaman-online-yang-diawasi-ojk

Uang Temen

Uang Temen merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang proses pencarian dananya sangat cepat dilakukan. Dengan menggunakan aplikasi ini, para nasabah bisa langsung mengajukan pinjaman cepat cair tanpa agunan dan hanya bermodalkan KTP saja. Jika Anda mengajukan pinjaman di Uang Teman maka akan dikenakan biaya layanan mulai dari 0,5-1% per harinya dengan suku bunga maksimumnya ialah sebesar 110% per tahun. Untuk batas pelunasan pinjaman yang bisa dipilih nasabah ada dua jenis, yaitu yang batasannya dua bulan ataupun tiga bulan. Untuk dana pinjaman yang ditawarkannya mulai dari Rp1.000.000-Rp3.000.000.

Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman di Uang Teman maka Anda harus memenuhi beberapa persyaratan pengajuan pinjamannya seperti warga negara Indonesia yang berusia 21-65 tahun memiliki penghasilan minimum Rp2.300.000 bagi calon nasabah yang bertempat tinggal di kawasan Jabodetabek serta Rp2.000.000 untuk calon nasabah di luar wilayah Jabodetabek.

Dana Bijak

Dana Bijak merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang diawasi OJK dengan percairan dana super kilat. Calon nasabah yang tertarik mengajukan pinjaman di Dana Bijak bisa dilakukan kapan saja dalam kurung waktu 24 jam tanpa adanya jaminan. Perlu diketahui, aplikasi yang dikelola oleh PT Digital Micro Indonesia ini juga memiliki batas pinjaman mencapai Rp3.000.00 dengan waktu pelunasan selama 30 hari. Bagi nasabah yang sering mengajukan pinjaman melalui aplikasi ini, maka plafon pinjaman juga bisa bertambah banyak. Untuk mengajukan pinjaman di Dana Bjiak Anda harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu seperti memiliki penghasilan minimum Rp2.500.000, warga negara Indonesia (WNI) yang berasal dari wilayah Jabodetabek, memiliki rekening bank yang masih aktif serta memiliki KTP.

Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK dan berada dibawah naungan Amar Bank.  Aplikasi ini menawarkan plafon pinjaman dana mulai dari Rp2.000.000-Rp20.000.000 tanpa adanya jaminan. Untuk mengajukan pinjaman online dari Tunaiku, calon nasabah hanya perlu menunjukkan KTP saja.  perlu diketahui, karena plafon pinjaman di Tunaiku sangat tinggi, maka tidak mengherankan jika masa pelunasan pinjamannya pun terhitung cukup lama yaitu 6 sampai 20 bulan.  Melakukan pinjaman online di Tunaiku terbilang sangat tepat, terlebih proses pencairan dananya sangat cepat.
 
Untuk suku bunga yang dikenakan ialah 3-4% per bulan dnegan biaya administrasi Rp540.000. Selain itu, Anda juga akan dikenakan bunga keterlambatan yaitu 0,16% per hari dan biaya keterlambatan Rp100.000. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di Tunaiku, maka Anda harus memenuhi beberapa persyaratan yaitu WNI berusia 22-55 tahun yang bertempat tinggal di pulau Sumatera, pulau Jawa, Makassar serta Denpasar yang memiliki rekening bank aktif dan pekerjaan dengan penghasilan tetap. 

Perlu diketahui selain ketiga aplikasi diatas, sebenarnya masih banyak sekali aplikasi lainnya yang bisa memberikan pinjaman online dengan proses mudah. Namun, Anda juga harus memastikan memilih layanan pinjaman online yang diawasi OJK dengan begitu pinjaman yang Anda ajukan tidak menimbulkan masalah di kemudian harinya.

Demikianlah artikel tentang informasi mengenai Aplikasi Pinjaman Online Yang Diawasi OJK Dan Aman Digunakan, semoga dapat memberingan manfaat yang positif.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Aplikasi Pinjaman Online Yang Diawasi OJK Dan Aman Digunakan Lengkap Beserta Penjelasannya"

Berlangganan via Email