Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Pinjaman Online Terdaftar OJK, Langsung Cair Hanya dalam Hitungan Menit dan Dijamin Aman

Kamu butuh pinjaman dana cepat? Pinjaman online terdaftar OJK berikut ini bisa jadi solusinya. Saat ini mengajukan kredit secara online kian populer di masyarakat. Selain prosesnya yang lebih cepat, pengajuan pinjaman online bisa dilakukan dimanapun melalui aplikasi.

Pinjaman-Online-Resmi-Terdafar-OJK-Cepat-Cair

Meskipun begitu, masih banyak lho pinjaman online yang ilegal. Supaya tidak tertipu, kamu bisa mengajukan pinjaman online melalui 3 lembaga yang terdaftar di OJK berikut ini. 

Rekomendasi Pinjaman Online Terdaftar OJK

Pinjaman online yang terdaftar di OJK tentunya lebih aman daripada pinjaman online abal-abal yang punya suku bunga setinggi langit.

Pinjaman-Ojk-Cepat-Cair

DanaBijak

Melalui aplikasi DanaBijak, kamu bisa mengajukan pinjaman kapanpun selama 24 jam. Menariknya lagi, aplikasi pinjaman ini menawarkan proses pencairan kilat dan tanpa jaminan. Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 3 juta dengan jangka waktu selama 30 hari. Kalau kamu sering menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menambah jumlah pinjaman. 

Selain itu, sebelum mengajukan pinjaman kamu bisa melakukan simulasi terlebih dahulu melalui situs DanaBijak maupun aplikasinya. Jika kamu tertarik mengajukan pinjaman melalui aplikasi ini, persyaratannya pun cukup mudah, di antaranya adalah warga negara Indonesia yang berdomisili di Jabodetabek, memiliki penghasilan minimum Rp 2,5 juta per bulan, serta mempunyai KTP dan rekening bank aktif. 

Uang Teman

Kamu juga bisa mengajukan pinjaman langsung cair melalui aplikasi Uang Teman. Pinjaman yang diajukan juga tanpa agunan. Aplikasi Uang Teman menawarkan plafon pinjaman mulai Rp 1 juta – Rp 3 juta. Tenor yang ditawarkan pun mulai dari dua bulan hingga tiga bulan. 
Biaya layanan yang dibebankan pada kreditur melalui aplikasi ini adalah sekitar 0,5—1%. Untuk mengetahui besarnya cicilan yang harus dibayarkan pada akhir tenor, kamu bisa mengeceknya lewat fitur simulasi di aplikasi Uang Teman. Persyaratan mengajukan pinjaman online terdaftar OJK ini adalah WNI yang berusia 21 hingga 65 tahun, memiliki penghasilan minimum Rp 2,3 juta untuk yang berdomisili di Jabodetabek, dan Rp 2 juta untuk domisili di luar Jabodetabek. 

Rupiah Cepat

Aplikasi lain yang menyediakan pinjaman dana langsung cair adalah Rupiah Cepat. Kamu bisa mendapatkan tenor sampai 3 bulan lewat aplikasi ini. Proses pengajuan pinjaman pun terbilang singkat, yakni sekitar 15 menit saja. Pencairan dana melalui aplikasi ini tidak dikenakan potongan, artinya kamu akan menerima dana pinjaman sebesar yang kamu ajukan. 
Sementara itu bunga yang ditetapkan per hari adalah 0,54% hingga 0,39%. Semakin lama tenor yang kamu ambil, semakin kecil pula bunga per harinya. 
Nah itu tadi rekomendasi pinjaman online terdaftar OJK dengan proses cepat, bunga per hari yang rendah, persyaratan mudah, dan aman.

Demikianlah [ostingan mengenai 3 Pinjaman Online Terdaftar OJK, Langsung Cair Hanya dalam Hitungan Menit dan Dijamin Aman, semoga dapat bermanfaat.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "3 Pinjaman Online Terdaftar OJK, Langsung Cair Hanya dalam Hitungan Menit dan Dijamin Aman"

Berlangganan via Email