Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya Lengkap Beserta Lama Tenor, Bunga Rendah dan Limit Pinjaman

Aplikasi-Pinjaman-Uang-Online-Terpercaya
Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

Pinjaman uang online terpercaya semakin mudah didapatkan, terlebih kini sudah ada list pinjaman online yang diawasi oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK). Sehingga proses menemukan aplikasi pinjaman online legal dan terpercaya jauh lebih mudah dilakukan. Lantas, aplikasi pinjaman uang online mana sajakah yang sudah terdaftar di OJK? Mari simak ulasan selengkapnya!

Aplikasi-PInjam-Online-Terpercaya-Resmi-Terdaftar-OJK

Cashwagon

Cashwagon adalah layanan pinjaman online yang beroperasi di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Cashwagon menawarkan batas pinjaman mulai dari Rp500.000-Rp5.000.000 dengan batas pelunasan 10-30 hari. Penggunaan aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK ini sangatlah tepat, terlebih nasabah yang mengajukan pinjaman dibawah Rp2.000.000 dengan batas pelunasan 10 hari tidak akan dikenakan biaya apapun. Sementara untuk pinjaman diatas Rp2.000.000 atau lebih dengan masa pelunasan pinjaman lebih dari 10 hari maka akan dikenakan biaya pendapatan bersih, biaya pencegah risiko, biaya nilai risiko serta biaya penagihan. Untuk persyaratan yang harus Anda penuhi jika hendak melakukan pinjaman.

Tunai Kita

Bagi Anda yang membutuhkan aplikasi pinjaman uang online terpercaya jangka pendek, maka Tunai Kita bisa dijadikan alternatif terbaik. Tunai Kita menawarkan pinjaman dana maksimal sebesar Rp5.000.000 dengan batas pelunasan mencapai 1 bulan. Untuk biaya jasa harian yang harus Anda bayar jika mengajukan pinjaman di Tunai Kita ialah sebesar 0,5%. Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman di Tunai Kita maka Anda harus memenuhi beberapa persyaratan yaitu berupa WNI berusia 21-60 tahun yang dibuktikan dengan KTP, memiliki NPWP serta memiliki rekening bank yang masih aktif.

Dana Bagus

Dana Bagus adalah salah satu aplikasi pinjaman online khusus mahasiswa yang membutuhkan biaya kuliah tambahan ataupun biaya pendidikan yang proses pengajuan yang dilakukan secara cepat. Dana Bagus menawarkan jumlah pinjaman mulai dari Rp100.000-Rp10.000.000 dengan masa pelunasan hingga 2 tahun. Perlu diketahui, setiap pinjaman yang dilakukan akan dikenakan biaya administrasi sebesar 1% dari total pinjaman yang diajukan. Untuk bisa mengajukan pinjaman di Dana Bagus, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan seperti memiliki nomor induk mahasiswa (NIM), terdaftar sebagai mahasiswa aktif serta sudah menjadi mitra dari Dana Bagus.

Dompet Kilat

Dompet Kilat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang proses pengajuannya bisa dilakukan secepat kilat yakni kurang dari 5 menit. Untuk dana pinjaman yang sudah disetujui akan langsung dikirimkan ke rekening nasabah hanya dalam waktu 10 menit. Perlu diketahui, Dompet Kilat menawarkan jumlah pinjaman mencapai Rp2.000.000 dengan masa pelunasan hingga 30 hari. Untuk suku bunga yang harus dibayarkan per harinya ialah sekitar 0,1%. Nasabah dapat mengajukan pinjaman di Dompet Kilat dengan memenuhi persyaratan yaitu WNI berusia 18 tahun yang memiliki KTP dan menyerahkan bukti penghasilan.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman uang online terpercaya dan terdaftar di OJK. Demikianlah artikel dengan judul Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya Lengkap Beserta Lama Tenor, Bunga Rendah dan Limit Pinjaman, semoga ulasan diatas dapat menjadi sumber referensi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda sekalian.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya Lengkap Beserta Lama Tenor, Bunga Rendah dan Limit Pinjaman"

Berlangganan via Email