Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pinjaman Online Yg Terdaftar OJK Terbaru Tahun 2021

Aplikasi pinjaman online yg terdaftar OJK memang sangat tepat digunakan. Sebab penggunaan aplikasi pinjaman online ini tidak akan menimbulkan masalah keuangan yang lebih besar di kemudian harinya. Untuk itu, berikut beberapa pilihan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dan layak untuk Anda jadikan pertimbangan, yaitu:

Aplikasi Pinjaman Online Yg Terdaftar OJK
Pinjaman Online Terdaftar OJK

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah sebuah layanan penyedia pinjaman online yang langsung cair dalam 24 jam. Aplikasi pinjaman online ini memiliki batas pinjaman mencapai Rp2.000.000 dengan masa pelunasan maksimalnya 3 bulan.  Perlu diketahui, Kredit Pintar menjadi solusi terbaik ketika Anda membutuhkan dana darurat. Sebab proses pencairan dana pinjaman di Kredit Pintar sangatlah cepat atau kurang dari 60 menit. Mengajukan pinjaman di Kredit Pintar Anda akan dikenakan biaya layanan sekitar 10-15& dari jumlah total pinjaman. Untuk bisa mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar Anda harus harus berusia minimal 21 tahun.

Singa

Singa merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yg terdaftar OJK dengan suku bunga mulai 0,5% per harinya. Selain memiliki suku bunga 0,5% per hari, Singa juga memiliki produk pinjaman khusus karyawan dengan suku bunga sebesar 3% per bulannya. Untuk keterlambatan pelunasan pinjaman, aplikasi Singa ini akan memberikan denda keterlambatan sebesar 0,6% dengan biaya keterlambatan 0,4% yang dihitung sejak hari pertama keterlambatan pembayarannya. Apabila Anda tertarik melakukan pinjaman online di Singa maka Anda harus memenuhi beberapa persyaratan seperti WNI berusia 21-65 tahun yang berdomisili di Jabodetabek, memiliki penghasilan Rp2.300.000 dan memiliki rekening bank aktif serta KTP.

Dana Fix

Dana Fix juga termasuk aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK. Aplikasi pinjaman yang berbasis teknologi digital ini menawarkan dua jenis pinjaman, pertama layanan pinjaman dengan tenor 10-30 hari dengan batas pinjaman mulai Rp500.000 sampai Rp2.000.000.Jenis layanan pinjaman ini bisa langsung cair dalam waktu 24 jam tanpa adanya suku bunga maupun biaya layanan. Untuk keterlambatan pelunasan pinjaman akan dikenakan denda sebesar Rp100.000.

Sementara layanan pinjaman kedua ialah pinjaman dengan tenor 61-180 hari dengan batasan pinjaman mencapai Rp6.000.000. Pinjaman ini akan dikenakan biaya layanan 3% per bulan dan biaya pemberi pinjaman 12% per bulan. Pengajuan pinjaman Dana Fix bisa dilakukan dengan memenuhi beberapa persyaratan seperti memiliki penghasilan minimum Rp2.000.000, berusia 22-60 tahun, berdomisili serta bekerja di Indonesia.

Selain ketiga aplikasi diatas, sebenarnya masih banyak aplikasi pinjaman online lainnya yang dapat memberikan pinjaman dengan proses mudah dan cepat. Hanya saja Anda harus membuat pertimbangan dengan bijak sebelum mengajukan pinjaman melalui aplikasi online. Hal ini patut diperhatikan agar Anda tidak salah perhitungan dan menimbulkan masalah keuangan yang jauh lebih besar. Untuk itu, pastikan Anda memilih layanan pinjaman online yang terdaftar OJK sehingga proses pinjaman yang Anda ajukan tetap aman.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

1 comment for "Aplikasi Pinjaman Online Yg Terdaftar OJK Terbaru Tahun 2021"