Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK Terbaru Tahun 2021

Pinjaman online terpercaya OJK – Berbeda dengan kredit tanpa agunan (KTA) bank yang prosesnya tidak hanya lama tapi juga sulit. Pinjaman online menawarkan kredit dengan proses yang sangat cepat dan mudah, meskipun plafonnya terbilang lebih kecil. Bahkan kini sudah banyak penyedia pinjaman online yang dijamin oleh OJK sehingga pengajuan pinjaman menjadi lebih aman. Lebih jelasnya, berikut beberapa aplikasi pinjaman online OJK terpercaya yang paling direkomendasikan, yaitu:

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK
Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK


FinPlus

FinPlus adalah layanan pinjaman online yang terdaftar di OJK tanpa adanya jaminan. FinPlus juga menawarkan cicilan tanpa kartu kredit dan dana tunai yang bisa Anda peroleh dengan mengajukan pinjaman melalui aplikasi. Dikutip dari website resmi "FinPlus merupakan layanan pinjaman berbasis teknologi dengan mengusung Ringkas, Bersahabat dan Terpercaya. FinPlus didirikan pada tahun 2018 dibawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi (PT. RBT). Kami mengedepankan kepuasan konsumen dengan layanan Ringkas, Bersahabat dan Terpercaya sebagai motto dalam menyediakan layanan kepada konsumen di Indonesia.".

FinPlus memberikan batas pinjaman tunai mulai Rp 500.000 - Rp 2.400.000 dengan masa pelunasan 91 - 120 hari. Bunga mulai dari 0,1% untuk pinjaman usaha mikro dan 0,2% untuk pinjaman harian. Bunga tahunan tertinggi (APR) adalah 24% per tahun.

Pinjaman Go

Pinjaman Go merupakan layanan pinjaman online tanpa jaminan. Hanya dengan bermodalkan KTP Anda sudah bisa melakukan pinjaman melalui aplikasi Pinjaman Go. Pinjaman online terpercaya OJK ini menawarkan jumlah dana pinjaman mulai dari Rp1.200.000-Rp6.000.000 dengan masa pelunasan 14-21 hari. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman melalui Pinjaman Go maka Anda hanya bisa mengajukan pinjaman dana sebesar Rp1.200.000 untuk pertama peminjaman. Namun semakin sering Anda mengajukan pinjaman di aplikasi ini maka jumlah pinjaman yang bisa diperoleh juga terus meningkat. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman melalui aplikasi ini, maka patut memenuhi beberapa persyaratan seperti memiliki KTP, rekening bank, penghasilan tetap serta nomor HP tetap.

Finmas

Finmas merupakan salah satu layanan pinjaman online terpercaya yang sudah memiliki izin dari OJK. Finmas menawarkan dua jenis produk pinjaman yaitu cash advance serta installment. Cash advance merupakan jenis pinjaman dana tunai dan installment ialah jenis pinjaman cicilan untuk pembelian barang dari merchant yang sudah menjadi mitra Finmas. Untuk mitra Finmas bisa diketahui melalui aplikasi ataupun dengan menghubungi customer service Finmas. Perlu diketahui, Finmas menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp200.000-Rp2.500.000dengan batas pelunasan 14-61 hari. Finmas mematok bunga pinjaman 0,78% per hari  atau 11% untuk 14 hari pinjamannya. 

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK yang patut Anda pertimbangkan. Demikianlah, semoga ulasan diatas dapat berguna dan menjadi sumber referensi tambahan bagi Anda yang sedang mencari info seputar pinjaman online terpercaya OJK.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK Terbaru Tahun 2021"