Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terlengkap 2021

Pinjaman Online Bunga Rendah - Cara mendapatkan uang pinjaman memang banyak sekali. Mulai dari meminjam secara langsung kepada perorangan, meminjam kepada sebuah perbankan atau bisa juga meminjam secara online. Yang mana melakukan pinjaman secara online merupakan cara mendapatkan uang pinjaman yang cukup banyak peminatnya sampai dengan saat ini.

aplikasi pinjaman online bunga rendah
Pinjaman Online Bunga Rendah

Meminjam secara online banyak peminatnya karena ada beberapa kelebihan di dalamnya. Mulai dari mendapatkan uang pinjaman secara lebih cepat, proses yang simple dan juga syarat yang mudah. Namun di dalam meminjam secara online Anda juga harus mempertimbangkan resikonya. Mulai dari bunga dan potongan besar dan juga keamanan data yang mungkin terancam.

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Demiki meringankan beban dalam meminjam secara online tidak ada salahnya jika Anda memilih aplikasi pinjaman yang bagus. Mulai dari memilih aplikasi yang terdaftar di OJK. Kemudian melihat juga track record dari pelayanan si aplikasi pinjaman online tersebut. Agar Anda terhindar dari penagihan kasar dari para oknum serta mendapatkan pelayanan yang semestinya.

Pertimbangan lain di dalam meminjam secara online adalah memilih aplikasi pinjaman yang memberikan bunga rendah. Tentu saja ini penting agar Anda tidak keberatan di kemudian hari ketika mengembalikan uang pinjaman tersebut. Beberapa aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang berhasil saya rangkum antara lain sebagai berikut :
  1. Aplikasi Kredit Pintar dengan bunga 0.8% perhari
  2. Aplikasi Aplikasi Maucash dengan bunga 0.35 - 0.75% pehari
  3. Aplikasi Julo dengan Bunga 16% perbulan atau 0,53% sehari
  4. Aplikasi Tunaiku dengan bunga 4% perbulan
  5. Aplikasi Indodana dengan bunga 0.53% sd 0.75% per hari
  6. Aplikasi PinjamanGo dengan bunga 0.8% perhari
  7. Aplikasi Rupiah Cepat 0,54% sd 0,39% per hari
  8. Aplikasi Uang Teman dengan bunga 0.8% perhari
  9. Aplikasi Koinworks dengan bunga 0.75 - 1.75% perhari
  10. Aplikasi KlikACC dengan bunga flat 1% perbulan

Nah sobat, diatas adalah 10 aplikasi pinjaman online dengan besaran bunga yang cukup rendah dibandingkan dengan banyak aplikasi pinjaman online lainnya. Untuk link downloadnya Anda bisa langsung kunjungi google playstore dengan mengetikkan nama-nama aplikasi diatas. Selain memiliki bunga rendah, beberapa aplikasi diatas juga terdaftar dan memiliki izin di OJK. Jadi cukup aman digunakan untuk melakukan pinjaman secara online.

Sobat sangat perlu menghindari aplikasi pinjaman online yang ilegal. Karena baisanya akan memberikan besaran bunga dan juga potongan yang sangat besar. Saya sendiri menemukan banyak sekali aplikasi pinjaman online yang memberikan potongan sampai dengan 40%. Sebagai contoh jika Anda meminjam dan di acc sebesar Rp. 1.000.000,-, maka akan dicairkan sebanyak Rp600.000,- saja. Dan tentu saja ini sangat memberatkan.

Makanya penting bagi sobat untuk mempertimbangkan baik-baik sebuah aplikasi sebelum mengajukan pinjaman secara online. Utamakan untuk memilih aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh OJK. Selain itu pilihlah aplikasi pinjaman yang memberikan tenor panjang. Karena dengan begitu ada cukup waktu buat Anda untuk bisa mengembalikan uang pinjaman.

Oke sobat, sekian informasi dari saya mengenai daftar aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah. Hal ini penting untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman agar tidak membebani di kemudian hari nanti. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog milik kami.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terlengkap 2021"