Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah - Mendapatkan pinjaman secara online adalah hal yang banyak dilakukan ditengah masyarakat kita. Karena memang sudah semakin banyak orang yang mulai paham dan mulai menggunakan yang namanya aplikasi pinjaman online.

Pinjaman Online Bunga Rendah
Pinjaman Online Bunga Rendah

Namun agar tidak memberatkan Anda di kemudian hari nanti. Penting bagi Anda untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga yang rendah. Dengan begitu Anda tidak akan keberatan ketika hendak mengambalikannya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mereview beberapa aplikasi pinjaman online terbaik dengan bunga rendah untuk Anda.

5 Aplikasi Pinjaman Uang Online Bunga Rendah

Berdasarkan rangkuman yang saya buat, ada 5 aplikasi pinjaman online terbaik dengan bunga rendah, antara lain sebagai berikut :

1. Aplikasi EasyCash

Yang pertama adalah aplikasi EasyCash. Yakni sebuah aplikasi pinjaman online yang terdaftar dan berizin dari OJK. Aplikasi ini disediakan oleh PT Indonesia Fintopia Technology. Selain legalitas atau perizinannya yang cukup jelas, tenyata program dan layanan dari aplikasi EasyCash ini juga cukup bagus. Salah satu diantaranya menawarkan besaran bunga yang cukup rendah, yakni sebesar 2% sebulan.

Besaran bunga tersebut masih sangat ringan dengan dibandingkan banyak aplikasi lainnya yang bahkan sampai dengan 10% dan bahkan ada yang sampai dengan 30% dari jumlah pinjaman. Makanya aplikasi EasyCash sendiri sampai sekarang sudah banyak penggunanya dengan beberapa kelebihan diatas.

2. Aplikasi Kredit Pintar

Aplikasi yang selanjutnya adalah aplikasi Kredit Pintar, yang mana aplikasi ini juga sudah cukup populer di tengah masyarakat. Aplikasi ini sudah di download sebanyak lebih dari 10 juta kali. Jumlah download yang sangat banyak tersebut terjadi bukan tanpa sebab. Tapi karena pelayanan yang diberikan aplikasi memang cukup bagus.

Selain sudah terdaftar atau memiliki izin di OJK, aplikasi Kredit Pintar ini juga memberikan beban bunga yang cukup rendah untuk para penggunanya. Yakni suku bunga tahunan hanya sebesar 11% saja, dan kalau dibagi perbulannya bunga tersebut pasti sangat kecil dibandingkan banyak aplikasi pinjaman lainnya.

3. Aplikasi Rupiah Cepat

Selain aplikasi Kredit Pintar juga ada aplikasi Rupiah Cepat. Aplikasi yang sudah di download lebih dari 10 juta kali ini memiliki beberapa kelebihan di dalamnya. Yakni mulai dari legalitasnya yang cukup lengkap dan terpercaya karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Kemudian kelebihan lainnya adalah sesuai dengan pembahasan kali ini. Yakni memberikan bunga yang cukup rendah sebesar 2% dalam waktu 1 bulan masa pinjaman. Ini bunga yang lumayan rendah karena masih banyak aplikasi lain yang jauh lebih tinggi.

4. Aplikasi Adapundi

Selanjutnya adalah aplikasi Adapundi, yakni aplikasi yang juga sudah cukup populer di tengah masyarakat kita. Terbukti untuk aplikasi ini sudah di download lebih dari 5 juta kali download sampai dengan detik ini. Kemudian dari segi bunga pinjaman, aplikasi ini juga membebankan bunga yang cukup rendah. Yakni membebankan bunga kepada peminjam sebesar 0.78% saja. Ini adalah jumlah yang cukup rendah dibandingkan banyak aplikasi pinjaman online lainnya.

5. Aplikasi Akulaku

Meskipun aplikasi Akulaku lebih terkenal dengan aplikasi kredit barang secara online. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa Akulaku juga menyediakan pinjaman tunai dengan bunga yang cukup rendah. Anda hanya di bebankan sekitar 1% saja perbulan dengan mendapatkan pinjaman uang tunai di aplikasi yang satu ini.

Oke sobat, diatas adalah beberapa contoh aplikasi pinjaman online terbaik dengan bunga yang rendah. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk Anda dan terima kasih sudah berkunjung di blog milik kami.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "5 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah"