Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah Tenor Panjang

Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah - Memilih aplikasi pinjaman online yang bagus merupakan hal yang sangat penting. Karena dari siulah kemudian Anda akan mendapatkan produk pinjaman yang tidak begitu memberatkan. Selain itu dari segi pelayanannya juga Anda akan mendapatkan pelayanan yang layak yang sesuai dengan aturan dari Otoritas Jasa Keuangan.

Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah
Pinjaman Online Terpercaya

Aplikasi pinjaman online kini tersedia banyak sekali di internet. Sudah lebih dari 250 aplikasi tersedia di Indonesia ini. Namun kalau bisa Anda memilih aplikasi pinjaman online yang terpercaya dan dengan bunga yang rendah. Pinjaman yang terpercaya adalah aplikasi yang terdaftar dan berizin di OJK. Kemudian bunga rendah berfungsi agar tidak memberatkan Anda pada saat mengembalikan pinjaman di kemudian hari.

Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah

Kali ini saya berhasil merangkum beberapa jenis aplikasi pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah untuk Anda, antara lain sebagai berikut :

1. Aplikasi Uangme

Contoh yang nomer 1 adalah aplikasi Uangme. Aplikasi pinjaman online yang satu ini bisa disebut terpercaya karena memang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Penting bagi Anda untuk memilih sebuah aplikasi yang legal dengan perizinan yang jelas. Karena dengan begitu Anda akan mendapatkan pelayanan yang sepantasnya.

Kemudian aplikasi Uangme juga termasuk dalam jenis aplikasi pinjaman dengan bunga yang lumayan rendah. Karena besaran bunganya hanya sebesar 0.7% perhari. Angka ini lumayan rendah bunganya dibandingkan beberapa aplikasi pinjaman online lainnya.

2. Aplikasi Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman online terpercaya yang selanjutnya adalah aplikasi Rupiah Cepat. Aplikasi yang sudah di download lebih dari 10 juta pengguna ini memang sudah sangat populer di tengah masyarakat kita. Dan untuk aplikasi Rupiah Cepat ini juga sudah terdaftar dan berizin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Kemudian dari segi besaran bunganya, aplikasi Rupiah Cepat juga membebankan bunga yang cukup rendah yakni sebesar 0.5% perharinya. Besaran ini cukup rendah di bandingkan banyak aplikasi lain. Apalagi jika dibandingkan dengan aplikasi pinjaman ilegal dengan bunga yang tidak kira-kira besarannya.

3. Aplikasi Kredivo

Selanjutnya adalah kredivo, aplikasi pay later yang satu ini juga menyediakan produk pinjaman tunai dengan bunga yang cukup rendah. Bahkan aplikasi yang satu ini menawarkan bunga 0% untuk pinjaman jangka 1 bulan dan 2% untuk pinjaman jangka 6 bulan.

Selain memberikan besaran bunga yang rendah, aplikasi yang satu ini juga termasuk dalam jenis pinjaman yang terpercaya. Karena memang sudah terdaftar dan berizin dari Otoritas Jasa Keuangan. Sampai dengan sekarang aplikasi kredivo sudah di download sebanyak 10 juta kali karena beberapa programnya yang cukup menarik.

4. Aplikasi Dana Rupiah

Yang selanjutnya adalah aplikasi Dana Rupiah. Sama dengan beberapa contoh aplikasi sebelumnya. Aplikasi pinjaman yang satu ini juga termasuk dalam jenis aplikasi pinjaman online yang terpercaya. Karena memang sudah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Kemudian dari segi besaran bunganya juga cukup rendah. Hal ini akan bisa membantu meringankan beban Anda ketika harus mengembalikan uang pinjaman.

Sekian informasi dari saya pada kesempatan kali ini mengenai daftar aplikasi pinjaman online terpercaya dengan bunga yang rendah. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan dan refrensi bagi Anda. Demikian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih sudah berkunjung di blog milik kami.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Deretan Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah Tenor Panjang"