Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang Tanpa Agunan Limit Hingga 20 Juta

Pinjaman Online Jangka Panjang Tanpa Agunan - Kita yakini bersama bahwa tidak ada yang mau yang namanya meminjam uang. Namun karena beberapa keperluan yang harus dipenuhi kadang memaksa seseorang untuk melakukan hal tersebut. Mendapatkan uang pinjaman bisa dari mana saja. Mulai dari meminjam langsung kepada perseorangan, meminjam pada lembaga pembiayaan secara langsung atau melakukan pinjaman secara online.

Pinjaman Online Jangka Panjang Tanpa Agunan
Pinjaman Jangka Panjang

Jika ingin meminjam ke bank atau koperasi pastinya membutuhkan yang namanya jaminan atau anggunan. Jadi salah satu solusi jika ingin mendapatkan pinjaman tanpa anggunan adalah meminjam secara online. Karena dengan meminjam secara online Anda hanya perlu dokumen data diri saja. Misalkan saja foto KTP, bukti pekerjaan atau penghasilan atau bukti usaha atau wirausaha.

Pinjaman Online Jangka Panjang Tanpa Agunan

Kali ini saya akan jelaskan beberapa aplikasi pinjaman online tanpa anggunan dan memiliki tenor pengembalian jangka panjang, antara lain :

1. Aplikasi Kredivo

Aplikasi pinjaman online yang memiliki tenor panjang dan tanpa anggunan yang pertama adalah aplikasi Kredivo. Yang mana aplikasi yang satu ini memberikan tenor sampai dengan 1 tahun atau 12 bulan.

Selain tenor pinjaman yang panjang, aplikasi kredivo juga memiliki beban bunga yang lumayan rendah. Dan juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi aman untuk Anda gunakan dalam meminjam secara online.

2. Aplikasi Akulaku

Sebagai rival utama dari aplikasi kredivo, akulaku juga menyediakan program pinjaman tunai online yang menarik. Karena ada program pinjaman dengan cicilan menggunakan tenor sampai dengan 6 bulan. Dengan tenor tersebut tentu sangat lumayan panjang ketimbang banyak aplikasi pinjaman online lainnya. Sama dengan kredivo, akulaku juga sudah terdaftar dan berizin di OJK, jadi termasuk dalam jenis aplikasi yang legal.

3. Aplikasi Investree

Yang ketiga ada aplikasi Investree, aplikasi p2p landing yang satu ini juga menyediakan tenor pinjaman yang cukup panjang. Selain itu juga tidak memerlukan anggunan. Jika mengajukan pinjaman disini, jika data Anda memenuhi syarat bisa mendapatkan jumlah pinjaman yang cukup besar. Kemudian untuk tenor pengembalian pinjaman adalah mulai dari 3 bulan sampai dengan 24 bulan atau 2 tahun

4. Aplikasi Koinworks

Selanjutnya untuk aplikasi pinjaman online dengan tenor panjang adalah aplikasi Koinworks. Di dalam aplikasi ini disediakan limit yang cukup besar yakni sampai dengan Rp20.000.000,-. Kemudian untuk tenor pinjaman yang ada mulai dari 6 bulan sampai dengan 24 bulan atau 2 tahun. Ini bisa menjadi salah satu solusi bagi para umkm yang ingin mendapatkan modal untuk sebuah usaha. Karena untuk mengembangkan sebuah usaha butuh rentan waktu yang lumayan lama.

5. Aplikasi Modalku

Aplikasi pinjaman Modalku juga menyediakan program yang cocok untuk yang sedang mencari pinjaman online dengan tenor panjang. Karena di dalam aplikasi ini disediakan produk pinjaman sampai dengan 50 juta dengan tenor pengembalian 3 bulan. Ini juga tenor yang lumayan panjang untuk sebuah aplikasi pinjaman online dan tanpa harus menggunakan anggunan apapun.

Nah sobat, diatas adalah beberapa contoh aplikasi pinjaman online jangka panjang tanpa harus menggunakan anggunan. Jadi buat Anda yang ingin mendapatkan pinjaman secara online dengan tenor yang lumayan panjang bisa menggunakan salah satu dari aplikasi yang ada diatas. Demikian sobat yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog kami.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang Tanpa Agunan Limit Hingga 20 Juta"

Berlangganan via Email