Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi Terdaftar OJK 2021

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang - Mengajukan pinjaman uang secara online akan memberikan banyak kemudahan kepada masyarakat kita. Dimana meminjam secara online adalah cara meminjam yang paling simple dan mudah dilakukan. Peminjam hanya perlu melakukan akses pengajuan melalui handphone saja sudah cukup. Selain itu syarat yang harus diserahkan dalam meminjam online juga cukup mudah, apalagi sekarang banyak aplikasi pinjaman dengan syarat hanya KTP saja.

Pinjaman Online Bunga Rendah
Pinjaman Bunga Rendah


Mengajukan pinjaman secara online disamping beberapa kelebihan diatas juga ada kekurangannya. Yakni banyak sekali aplikasi yang memberikan bunga dan potongan pencairan besar. Ini tentu harus Anda pertimbangkan kembali. Selain itu ada banyak pula aplikasi pinjaman online yang memberikan tenor pinjaman sangat pendek. Maka dari itu memilih aplikasi pinjaman yang bunganya rendah dan tenor panjang menjadi sangat penting bagi Anda.

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Dengan memilih aplikasi pinjaman online bunga rendah dan dengan tenor panjang akan memudahkan Anda dikemudian hari untuk mengembalikannya. Hal ini bisa Anda lakukan dengan riset atau membandingkan terlebih dahulu antara aplikasi satu dengan aplikasi pinjaman lainnya. Baru Anda memilih jenis aplikasi pinjaman dengan spesifikasi yang terbaik. Saya disini berhasil merangkum beberapa aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang, antara lain sebagai berikut :
  1. Aplikasi Kredit Cepat dengan bunga 0.8% perhari dan tenor sampai dengan 30 hari
  2. Aplikasi Dana Rupiah dengan bunga 1 % perhari dan tenor sampai dengan 91 hari atau 3 bulan
  3. Aplikasi Cashwagon dengan bunga 1% perhari dan tenor smpai dengan 60 hari atau 2 bulan
  4. Aplikasi Tunaikita dengan bunga 0.95% perhari dan tenor sampai dengan 30 hari
  5. Aplikasi PinjamYuk dengan bunga 0.8% perhari dan tenor sampai dengan 61 hari
  6. Aplikasi Uangme dengan bunga 0.2% perhari dan tenor sampai dengan 4 bulan
  7. Aplikasi Rupiah Cepat dengan bunga 0.5% perhari dengan tenor sampai dengan 3 bulan
  8. Aplikasi Julo dengan bunga 0.5% dan tenor pinjaman sampai dengan 6 bulan
  9. Aplikasi PinjamanGo dengan bunga 0.8% perhari dan tenor pinjaman sampai 2 bulan
  10. Aplikasi Maucash dengan bunga 0.53% perhari dan tenor pinjaman sampai 61 hari
  11. Aplikasi Indodana dengan bunga 0.75% perhari dan tenor pinjaman sampai dengan 91 hari
  12. Aplikasi Kredit Pintar dengan bunga 0.5% perhari dan tenor pinjaman sampai 61 hari

Diatas adalah 12 aplikasi yang menjadi contoh daripada aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah dan juga sekaligus tenor lumayan panjang. Anda bisa mencari aplikasi tersebut langsung di google playstore untuk informasi selengkapnya. Sedangkan data diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan masing-masing aplikasi pinjaman.

Jika sebuah aplikasi memberikan tenor pinjaman minimal 1 bulan keatas berarti masih rekomended untuk digunakan. Namun jika hanya memberikan tenor 1 sampai dengan 2 minggu lebih baik Anda hindari. Secara logika saja kebanyakan orang akan mendapatkan penghasilan setiap bulan. Jadi kalau baru satu minggu sudah harus mengembalikan pinjaman pastinya akan memberatkan.

Oke sobat, saya yakin sudah jelas mengenai apa yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Yakni tentang aplikasi pinjaman online bunga rendah dan tenor panjang. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan Anda. Sekaligus bisa membantu Anda yang sedang mencari aplikasi pinjaman tentunya. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dna terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "12 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi Terdaftar OJK 2021"

Berlangganan via Email