Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Daftar Aplikasi Pinjaman Online Terbaru Tahun 2021

Anda tentu sudah tidak asing lagi ketika mendengar yang namanya perusahaan Financial Technology (Fintech) yang sering dikenal dengan istilah pinjaman online, bukan? Ya, pinjaman online ini beberapa tahun belakangan tengah populer di Indonesia lantaran dapat membantu meminjamkan dana dalam jumlah tertentu kepada orang-orang untuk kepentingan tertentu. Namun, tahukah Anda apa saja rekomendasi daftar aplikasi pinjaman online terbaru di tahun 2021 ini?

Aplikasi pinjaman online terbaru resmi ojk
Aplikasi Pinjaman Online


Trend pinjaman online di kalangan masyarakat

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pinjaman online di Indonesia sendiri banyak ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan tertentu dengan memberikan beragam manfaat menarik bagi para nasabah. Hal ini tentu saja akan sangat membantu masyarakat dalam mengatasi keadaaan tak terduga jika sewaktu-waktu membutuhkan dana, bukan? Apalagi sekarang ini biaya untuk kesehatan dan pendidikan menjadi hal yang terpenting dan harus segera dipenuhi.

Kondisi inilah yang akhirnya memberikan trend tersendiri bagi perusahaan untuk bisa memberikan layanan berupa pinjaman dana dengan jumlah tertentu sesuai dengan persyaratan dan kesepakatan antara dua belah pihak. Sehingga tak heran jika saat ini pinjaman online yang dapat dicairkan secara cepat telah menjadi solusi keuangan masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai kebutuhan yang mendesak.

Daftar aplikasi pinjaman online terbaru tahun 2021

Melakukan pinjaman online melalui sebuah aplikasi tertentu terbilang cukup mudah dilakukan kapan saja dan dimana saja dibandingkan. Sebab, Anda disini hanya memerlukan ponsel pintar dan juga koneksi internet stabil untuk bisa melakukan pinjaman online secara cepat dan mudah. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi daftar pinjaman online yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan / kepentingan Anda di rumah.

Kredit Pintar

Telah berdiri sejak 2017 silam, Kredit Pintar telah menjadi aplikasi pinjaman online yang mampu membantu kebutuhan mendesak bagi kalangan masyarakat. Bagi Anda yang ingin melakukan pinjaman dana di aplikasi ini, bisa mengajukan pinjaman dengan nominal mulai dari Rp 600.000 dengan jangka waktu pengembalian dan bunga dana sesuai dengan kesepakatan yang dilakukan sebelumnya.

JULO

Sudah hampir 5 tahun lamanya sejak berdiri, JULO ternyata sudah melayani lebih dari 100 ribu nasabah dalam melakukan pinjaman dana online. Dengan jangka waktu pengembalian sampai 6 bulan, JULO sendiri menawarkan nasabah untuk melakukan pinjaman yakni mulai dari Rp 2.000.000 sampai dengan Rp 8.000.000. Menariknya lagi, aplikasi JULO ini juga turut memberikan cashback dan beragam undian dengan hadiah menarik bagi nasabah tiap kali membayarkan cicilannya.

Tunaiku

Aplikasi pinjaman online yang bisa Anda coba selanjutnya yakni Tunaiku yang telah berdiri sejak 2014 silam. Jika Anda membutuhkan dana untuk modal usaha, tidak ada salahnya mengandalkan aplikasi Tunaiku ini lantaran menawarkan pinjaman dana hingga Rp 20.000.000 dengan bunga yang cukup rendah. Bahkan, Anda juga bisa melakukan ciclan pinjaman dana mulai dari waktu 6 bulan hingga 20 bulan.

Indodana

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online bernama Indodana yang berdiri sejak bulan September tahun 2017 dan telah terdaftar di OJK sejak Maret 2018 silam. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan pengajuan dana pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp Rp 8.000.000 dengan jangka waktu pengembalian mulai dari 1 hingga 6 bulan. Tentu saja, ini menarik untuk Anda coba jika sewaktu-waktu memerlukan dana yang mendesak ke depannya, bukan?

Jadi, itulah beberapa rekomendasi daftar aplikasi pinjaman online terbaru di tahun 2021 yang bisa Anda coba dan gunakan jika membutuhkan dana untuk kepentingan tertentu.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Rekomendasi Daftar Aplikasi Pinjaman Online Terbaru Tahun 2021"