Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Situs Pinjaman Uang Online Untuk Mahasiswa

Pinjaman Uang Online Untuk Mahasiswa - Menempuh jenjang kuliah memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun demi mendapatkan gelar sarjana dan juga demi menambah ilmu, banyak orang yang berjuang untuk bisa tetap kuliah. Meskipun terkadang ada saja halangannya, misalkan saja mengenai biaya. Bagi orang yang mampu dan kaya saya rasa tidak akan menemukan masalah tersebut. Namun bagi orang yang hidupnya pas pasan dari segi keuangan bisa jadi makanan harian.

Pinjaman Uang Online Untuk Mahasiswa
Pinjaman Untuk Mahasiswa

Dan kali ini saya masih akan membahas tentang pinjaman online. Namun kali ini lebih khusus pada kalangan mahasiswa. Barangkali ada banyak kebutuhan dan keperluan kuliah yang harus segera dibayar namun tidak memiliki uang. Maka meminjam secara online bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa dilakukan. Dan tenang saja, ada banyak sekali aplikasi pinjaman dengan syarat umur 18 tahun. Kemudian selain itu juga ada beberapa situs pinjaman online yang khusus menargetkan pinjaman untuk mahasiswa.

Daftar Situs Pinjaman Uang Online Untuk Mahasiswa

Beberapa situs pinjaman uang online yang khusus menargetkan pinjaman pada mahasiswa ada beberapa, antara lain sebagai berikut :

1. Dana Cita

Situs pinjaman yang disediakan untuk mahasiswa yang pertama adalah Dana Cita. Untuk situsnya Anda bisa kunjungi di danacita.co.id. Yang mana layanan fintech yang satu ini memang mengkhususkan untuk memberikan pinjaman kepada mahasiswa.

Namun untuk mengajukan pinjaman di Dana Cita. Harus memastikan terlebih dahulu apakah kampus atau sekolah sobat sudah bekerja sama atau belum. Jika sudah, maka Anda tinggal melakukan pendaftaran secara online. Jika semua data yang Anda berikan adalah vali dan meyakinkan pastinya akan lebih mudah untuk disetujui.

2. Dana Didik

Tempat pinjaman online untuk mahasiswa yang kedua adalah di Dana Didik, untuk situsnya Anda bisa mengunjunginya di Danadidik.id. Platform pinjaman yang satu ini juga mengkhususkan pinjaman di dunia pendidikan.

Program pinjaman yang disediakan di Dana Didik ini juga lumayan besar. Dimana tenor pinjaman berlangsung mulai dari 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan. Untuk besarannya mulai dari 1.000.000 rupiah sampai dengan 40 juta rupiah. Ya semuanya tergantung dari kualitas data yang Anda ajukan untuk seberapa besar pinjaman yang Anda dapatkan.

3. Pintek Pendidikan

Yang selanjutnya adalah situs pintek pendidikan, yang memiliki tagar biaya sekolah, kuliah dan kursus bisa dicicil. Nah buat sobat yang masih kuliah dan kebutuhan sedang mempunyai kebutuhan untuk meminjam online, situs yang satu ini mungkin bisa menjadi rekomendasi.

Anda bisa mengujungi situsya di Pintek.id. Kemudian Anda masuk di menu Pintek Student. Disitulah ada beberapa produk pinjaman yang cocok untuk mahasiswa. Anda bisa mulai mengajukannya dengan data diri Anda dan bukti bahwa Anda sedang kuliah. Kemudian nantinya akan dilakukan verifikasi data dan dilanjutkan pada pencairan dana asalkan semua data memenuhi persyaratan.

4. Cicil

Kemudian yang selanjutnya sobat bisa menggunakan aplikasi Cicil, yakni cicilan khusus mahasiswa. Anda bisa mendapatkan aplikasinya langsung di google play store. Untuk aplikasi yang satu ini memang khusus menargetkan pemberian pinjaman untuk mahasiswa. Yakni mulai dari D3, S1, S2 dan juga S3.

Dari pihak aplikasi cicil sendiri menjelaskan bahwa untuk mendapatkan pinjaman sebenarnya cukuplah mudah. Yang terpenting Anda memiliki data yang valid dari sebuah kampus tertentu. Yakni dibuktikan dengan kartu tanda mahasiswa yang valid. Kemudian untuk besaran pinjaman pun juga lumayan banyak yakni mulai dari Rp1.000.000,- sampai dengan Rp30.000.000,-. Untuk tenornya adalah 3 bulan sampai dengan 36 bulan.

Diatas adalah beberapa contoh pinjaman uang online untuk mahasiswa yang bisa Anda manfaatkan dengan baik. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk Anda dan terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "4 Situs Pinjaman Uang Online Untuk Mahasiswa"