Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Deretan Aplikasi Pinjaman Online Cepat dan Terpercaya

Hingga sejauh ini, jasa pinjaman online cepat terpercaya menjadi kian populer di tengah masyarakat. Terlebih lagi, kebutuhan seseorang yang terkadang mendadak seperti kebutuhan sekolah anak, kebutuhan rumah sakit dan kebutuhan lainnya menjadi hal yang membuat mereka akhirnya menggunakan pinjaman online (pinjol) sebagai solusi mengatasi permasalahan tersebut.

Aplikasi pinjaman online terpercaya
Pinjaman Online Terpercaya

Sebelum adanya pinjaman online ini, masyarakat pada umumnya menggunakan bank. Akan tetapi, sistem dalam pinjaman online ini lebih mudah dilakukan dibandingkan bank karena tidak perlu menggunakan proses persyaratan yang rumit. Bahkan, untuk proses pencaitran pinjaman yang dilakukan pun terbilang cepat. Untuk lebih jelasnya, ada baiknya Anda menyimak informasi lengkapnya mengenai jasa pinjaman online cepat dan terpercaya di bawah ini.

Tunaiku

Merupakan perusahaan pinjaman online yang berdiri sejak tahun 2014 dan merupakan produk dari PT Bank Ammar Indonesia dan sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di pinjaman online ini, Anda bisa menarik dana mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor 6 sampai 20 bulan. Untuk proses pencairan pinjaman dana terbilang cepat dilakukan.

Kredivo

Mengingat promosinya yang sangat masif di berbagai platform media sosial, aplikasi Kredivo ini cukup populer di kalangan masyarakat. Dalam hal ini, Kredivo memberikan penawaran fasilitas cicilan belanja tanpa kartu kredit dan pinjaman dana tunai. Adapun produk pinjaman yang ditawarkan yakni diberikan tenor cicilan selama 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan dengan limit pinjaman bisa disalurkan sebesar Rp 30 juta.

Akulaku

Salah satu jasa pinjaman online cepat dan terpercaya selanjutnya yakni Akulaku yang memberikan penawaran berupa fasilitas pencairan pinjaman dengan cepat. Di jasa pinjaman online ini, Anda bisa melakukan penarikan pinjaman dana hingga Rp 15 juta dengan tenor cicilan pinjaman mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan. Sementara itu, bunga per bulan biasanya dipatok sebesar 1,5 dari pokok pinjaman.

UangTeman

Bagi Anda yang sedang membutuhkan kredit tanpa jaminan dengan syarat dan proses yang mudah dan tentunya cepat, bisa menggunakan UangTeman yang merupakan produk pinjaman online cepat dan terpercaya. Jasa pinjaman online ini menyediakan pinjaman dana mikro jangka pendek. Adapun beberapa produk pinjaman online yang ditawarkan UangTeman ini antara lain seperti Payday (sekali bayar), Lite Installment (cicilan ringan) dan Installment (cicilan).

JULO

Selanjutnya ada jasa pinjaman online cepat dan terpercaya bernama JULO yang memberikan pinjaman dana cepat dan terpercaya bagi para calon nasabah mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta tanpa jaminan. Sementara untuk tenor cicilannya sendiri berada dalam rentang waktu selama 61 hari hingga 180 hari / 6 bulan. Di sisi lain, JULO juga memberikan penawaran bunga sebesar 4-7 untuk setiap bulannya dengan suku bunga tahuan antara 48-84 persen.

Rupiah Cepat

Terakhir, ada jasa pinjaman online cepat dan terpercaya yang bisa Anda gunakan ketika sedang membutuhkan dana cepat bernama Rupiah Cepat. Dalam hal ini, Anda bisa mengakses kredit online tanpa agungan. Adapun dalam jasa pinjaman yang bisa ditarik yakni mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 5 juta dengan jangka waktu pinjaman 91-365 hari. Sementara itu, untuk APR yang dikenakan yakni sebesar 24 persen.

Demikianlah beberapa jasa pinjaman online cepat dan terpercaya tahun 2021 yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan diri sendiri.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Berikut Deretan Aplikasi Pinjaman Online Cepat dan Terpercaya"