Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Memilih aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang mungkin akan terasa sulit bagi Anda yang terbilang masih pemula dalam meminjam dana di penyedia layanan yang satu ini. Akan tetapi, pada pembahasan kali ini akan dibahas lebih detail mengenai tips memilih pinjaman online bunga rendah tenor panjang dan rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik di bawah ini. 

Daftar pinjaman online bunga rendah tenor panjang
Pinjaman Online Bunga Rendah

Apa saja kelebihan aplikasi pinjaman online 

Anda yang memilih aplikasi pinjaman online akan memperoleh berbagai penawaran menarik dari fitur unggulan yang diberikan pihak penyedia pinjaman online. Hal ini lantaran pihak penyedia layanan memiliki beberapa kelebihan di antaranya yakni sebagai berikut :
  • Umumnya mempunyai persyaratan pengajuan pinjaman online yang relatif mudah dikarenakan tidak mengharuskan calon peminjam memiliki kartu kredit maupun syarat BI checking.
  • Memiliki proses pencairan pinjaman dana yang terbilang lebih cepat, yakni mulai dari 24 jam hingga 3 hari saja.
  • Mengenai bunga yang dikenakan dalam setiap pinjaman yang dilakukan terbilang rendah.

Bagaimana tips memilih pinjaman online bunga rendah tenor panjang?

Sebelum Anda mengetahui mengenai apa saja aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang, ada baiknya mengetahui beberapa tips dan trik memilih pihak penyedia layanan sebagai berikut :
  • Memperhitungkan kemampuan finansial terlebih dahulu untuk bisa membayar cicilan pinjaman dana online setiap bulannya.
  • Mempertimbangkan menggunakan asuransi kredit mengenai segala risiko yang mungkin terjadi ke depannya.
  • Memilih KTA (Kredit Tanpa Agunan) dan APR (Presentase Bunga Tahunan) paling murah agar pembayaran cicilan untuk setiap bulannya terbilang ringan.

Macam-macam aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang

Jika Anda sudah mengetahui beberapa tips dan trik memilih pinjaman online bunga rendah tenor panjang di atas, maka di bawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa Anda coba di tahun 2021 ini.

Kredivo

Menjadi salah satu aplikasi pinjaman online tenor panjang yang bekerja sama dengan berbagai merchant seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain-lain. Keunggulan dari aplikasi Kredivo ini yakni calon nasabah tidak akan dibebankan bunga jika mampu melakukan pelunasan cicilan dalam rentang waktu selama 30 hari. Adapun untuk tenor yang ditawarkan Kredivo yakni mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.

ModalKu

Merupakan aplikasi pinjaman online tenor panjang yang lebih mengutamakan pada para pelaku UMKM. Untuk nominal pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi ModalKu ini bisa mencapai Rp 2 miliar dengan masa cicilan lumayan panjang, yakni mencapai 24 bulan atau 2 tahun. Meski demikian, proses pengajuan pinjaman online di ModalKu ini relatif lebih lama yakni bisa berlangsung lebih dari 5 hari.

Koinworks

Selanjutnya ada Koinworks yang menjadi aplikasi populer pinjaman online tenor panjang di bawah naungan perusahaan P2P lending yang memungkinkan calon nasabah mengajukan pinjaman untuk beragam keperluan. Selain bisa menggunakan website, Anda juga bisa mengajukan pinjaman dana dengan bermodalkan smartphone saja setelah mengunduhnya di Google Play Store atau App Store. Dengan limit pinjaman Rp 500 juta, tenor cicilan yang diberikan yakni mulai dari 6 bulan hingga 24 bulan.

Kredit Pintar

Terakhir ada aplikasi pinjaman online tenor panjang yang mempunyai fasilitas pengajuan dana pinjaman yang mudah hanya dengan memanfaatkan smartphone dan koneksi jaringan internet saja. Adapun kelebihan menggunakan aplikasi ini yakni menawarkan limit pinjaman Rp 550 ribu hingga Rp 8 juta dengan tenor cicilan mulai dari 2 bulan sampai dengan 12 bulan bagi para calon nasabah.

Nah, itulah tadi beberapa tips dan macam-macam aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang yang bisa Anda gunakan dan dijadikan pilihan menarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan tertentu.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

2 comments for "Rekomendasi Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang"

  1. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2q5zqb15fwn

    Mohon kak di bantu,janji saya balikinšŸ™

    ReplyDelete
  2. https://link.dana.id/minta/2q61dp3q5hv

    ReplyDelete