Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Syariah Terbaru

Di zaman digitalisasi ini, banyak sekali perusahaan perusahan perbankan dan juga fintech yang menyediakan jasa pinjaman secara online, pengajuan yang mudah serta pencairan yang cepat, menjadi keuntungan untuk pengguna layanan pinjaman online, suatu hal yang perlu diperhatikan oleh kita sebelum mengajukan pinjaman online Syariah yaitu pastinya hanya mengajukan di
Aplikasi Pinjaman Online Resmi.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Syariah
Pinjaman Online Syariah

Beberapa perusahaan perbankan dan juga fintech mulai berinovasi menyediakan produk dan layanan ke ranah syariah, mengingat ranah syariah sangat dibutuhkan sekali keberadaannya, salah satu produk layanan nya adalah pinjaman.

Ada rekomendasi beberapa aplikasi untuk kamu yang membutuhkan layanan pinjaman berbasis syariah, berikut daftar aplikasi peminjaman online syariah.

Ammana

Ammana adalah aplikasi pinjaman online di Indonesia yang menyediakan pinjaman online syarian dan tanpa angunan, Sistem peminjaman yang diberikan Ammana ini aman untuk pemberi dan juga pencari pinjaman, untuk mendapatkan layanan pinjaman di Ammana kamu harus mendaftar terlebih dahulu sebagai mitra keuangan syariah yang sudah bekerja sama dengan Ammana.

Aplikasi ammana juga mempertumukan peminjam dan pemberi pinjaman. Kamu yang menjadi pemberi pinjaman, diberikan kesempatann untuk mengajukan pinjaman dengan mendaftar sebagai pencari pinjaman, selanjutnya pinjamanmu akan diperiksa oleh tim ammana. Jika pinjaman layak, maka kamu sebagai peminjam akan dihubungi untuk konfirmasi pendanaan dari para pemberi pinjaman di ammana.

Berkah Finteck Syariah

Berkah Finteck Syariah adalah aplikasi layanan syariah yang telah memiliki banyak pengalaman dan keahlian dalam mengembangkan produk layanan syariah dan berbasis teknologi, dengan layanan pinjaman dengan sistem P2P (Peer to peer) ini secara syariah.

Sama seperti perusahaan P2P lending lainnya Berkah finteck Syariah mempertemukan pemberi pinjaman dan peminjam untuk melakukan aktifitas layanan pinjaman yang aman dan juga dengan proses yang juga syariah.

Dana Syariah

Dana Syariah merupakan Platform Peer to Peer Financing syariah yang memberikan layanan pinjaman online dengan produk seperti Layanan Pendanaan Syariah dan Pembiayaan Syariah bagi pemilik usaha, dengan manfaat bagi hasil yang jauh dari Riba, Gharar, dan juga Maisir.

Ada beberapa layanan yang disediakan oleh Dana Syariah mulai dari Penggalangan dana untuk proyek, peminjaman, dan juga dengan aplikasi Dana Syariah ini kamu dapat menunaikan Zakat yang insyaallah amanah dan juga aman.

Duha Syariah

Duha Syariah merupakan aplikasi pendanaan yang menjamin pengguna menerima layanan yang bebas dari riba, mudah, dan juga transparan, Duha Syariah menyediakan layanan pinjaman syariah untuk keperluan konsumtif, wisata halal, pendidikan, dan bahkan pendanaan bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan umroh.

Adapun produk layanan yang disediakan Duha Syariah lainnya seperti pay later atau belanja sekarang bayar nanti yang bisa dilakukan di aplikasi marketplace yang sudah bermitra dengan Duha Syariah.

PAPITUPI Syariah

PAPITUPI Syariah merupakan salah satu applikasi fintech yang ada di Indonesia yang bertujuan memberikan solusi untuk pembiayaan kebutuhan kamu, adapun fitur yang disediakan PAPITU Syariah yatiu PAPIFUND yaitu pembiayaan dengan akad Murabah yang dapat di angsur dengan jangka waktu yang diinginkan untuk memnuhi kebutuhan. Seperti kebutuhan rumah tangga, kendaraan bermotor, kebutuhan sekolah, obat – obatan, dan juga kebutuhan penting lainnya.

Di PAPITUPI Syariah juga memberikan tempat untuk pemberi dana untuk memberikan bantuan pembiayaan bagi yang membutuhkan pembiayaan,dengan bergabung sebagai pemberi dana di PAPITU kamu bisa berpartisipasi membantu PAPITU untuk memberikan pendaan kepada peminjam.

Itulah aplikasi pinjaman online terbaru yang berbasis syariah, tentunya dengan adanya platform peminjaman seperti ini masyarakat Islam di Indonesia yang membutuhkan pinjaman bisa tetap terbantu dengan menerima pinjaman secara syariah.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

11 comments for "Daftar Aplikasi Pinjaman Online Syariah Terbaru"

  1. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2q7oot32cqw

    ReplyDelete
  2. Pinjam untuk modal usaha bengkel 5.000.000

    ReplyDelete
  3. Alfin refriyandoko
    082135641185

    ReplyDelete
  4. Pinjam 5 juta buat tunggakan sekolah

    ReplyDelete
  5. April 24,2022 at9:35 Am

    Pinjam 1jt 100 ribu buat modal usaha

    ReplyDelete
  6. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2qadnt3ym9

    ReplyDelete
  7. Mau minta tolong kak pinjam saldo dananya 3juta buat bayar uang sekolah+nebus ijaza
    https://link.dana.id/minta/2qah0w2hlzz

    ReplyDelete
  8. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2qg5d81amq0

    ReplyDelete
  9. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2qge913plgz

    ReplyDelete
  10. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2qib5a3amuy

    ReplyDelete